SPONSOR

SPONSOR :

Foto Sepeda Terunik Dan Mewah Di Dunia

Jika tidak sudah jelas I’ma sedikit kacang untuk sepeda. Seperti gila karena mereka kadang-kadang, aku mencintai segala sesuatu tentang mereka. Berikut adalah beberapa desain menarik dan acak yang pernah saya jumpai yang pasti tidak akan berada dalam pedoman UCI, tapi menyenangkan untuk melihat (dan mengejek) tetap.


Sepeda Keren
BooBike

Sepeda Boobike
Seorang rekan bernama James berkomentar di salah satu posting Vietnam. Aku mengambil melihat website dan memandang sepeda bambu ia membangun (disebut BooBicycles). Saya telah melihat beberapa sepeda bambu sebelumnya tapi tidak pernah satu sebagai bagus seperti ini. Masukkan satu wishlist saya. Bahkan spec’d dengan Edge Roda! Aku ingin melihat bagaimana rides.

Aurumania

Aurumania
Hal ini menjadi sepeda terbodoh yang pernah diproduksi. Saya salut mereka untuk mencoba sekalipun. Aku serius ingin tahu apakah ada telah terjual dan foto ini hanya fixie yang telah spraypainted emas (seperti saya piala CX mengambil ruang di kamar luang saya). 24 karat emas dan 80, 000 GBP. Website

Bottecchia Kronotech

Bottecchia Kronotech
Konsep ini Bottecchia Kronotech Sepeda memulai debutnya sebagai desain di Dunia Vancouver Expo 1986, tidak pernah diproduksi sampai tanggal. Dengan sepeda modern seperti ini keluar datang dalam beberapa tahun terakhir, yang Kronotech mungkin tidak lagi menjadi sangat relevan.

The Ultimate Tandem

Ultimate Tandem
Aku selalu berpikir uji sejati pernikahan akan melakukan tur dua minggu naik tandem sebuah. Jika saya mengambil tantangan, aku akan bersikeras itu yang satu ini. Perhatikan bahwa pengendara di depan tidak perlu pedal. Saya sebut shotgun!

YikeBike 
Yike Bike
Aku ingin rock sampai naik tandan 06:00 pada hal ini. Dibangun dan dirancang di New Zealand, YikeBike yang disebut-sebut sebagai “dunia sepeda terkecil, teringan lipat listrik kurang dari 10kg.” Tersedia pertengahan 2010, harga $ 6.000.

Troytec

Troytec
Jika aku pernah tumbuh jenggot, mendapatkan cermin helm dan membeli telentang, aku sudah tahu yang saya sudah mulai. Hanya 7.9kg (dan banyak spesifikasi lain yang tidak berarti apa-apa untuk saya) Website

Inner City Bike

Inner City Bike
Hipsters akan jatuh cinta dengan yang satu ini. Sebuah sepeda begitu terfokus pada gaya yang mereka lupa untuk menyertakan rantai. Top speed dari 23km/hr dengan semua leverage tersebut engkol senjata. Apakah memang ada kebutuhan untuk 4 inci dari perjalanan di bagian depan??? Website

Badass!

badass
badass

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger