SPONSOR

SPONSOR :

10 Ponsel Termahal di Dunia Tahun 2011 versi sahara laptop.


Kini peran ponsel telah bergeser dari sekedar menerima telepon dan mengirim pesan singkat menjadi gaya hidup. Karena itu, beberapa vendor berlomba-lomba menciptakan ponsel eksklusif dan mewah sebagai identitas diri.
Tapi untuk jenis ponsel dan smartphone berikut ini, mungkin tidak semua orang bisa mempunyainya karena harga yang sangat mahal, hingga mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Berikut 10 ponsel termahal di tahun 2011, seperti yang dilansir laman Top 10 Blog.
10. Motorola SLVR L7 Diamonds, Rp 641,6 Juta
Dari segi fitur, tidak ada yang terlalu istimewa dari ponsel keluaran Motorola ini. Hanya memiliki resolusi layar 176 x 220 piksel, layar 1,9 inci, Bluetooth, kamera 640 x 480 piksel, bahkan tidak dilengkapi perekam video. Yang membuatnya mahal adalah: 260 butir berlian yang menghiasi seluruh bagian depan casingnya.
9. Vertu Signature Diamond, Rp 752,8 Juta
Vertu merupakan brand yang dikenal dengan produk-produk ponsel mewahnya, termasuk yang satu ini. Ponsel ini terbuat dari platinum terbaik dan diklaim proses perakitannya dilakukan dengan tangan, bukan mesin. Ponsel berhias berlian ini hanya diproduksi 200 buah.
8. iPhone Princess Plus, Rp 1,5 Miliar
Fitur iPhone Princess Plus tak berbeda dengan smartphone keluaran Apple lainnya. Kenapa harganya bisa mencapai miliaran rupiah? Ternyata, iPhone ini dirancang khusus oleh desainer kenamaan Austria, Peter Aloisson yang menghiasinya dengan ratusan berlian dengan kualitas terbaik (17,75 karat).
7. VIPN BlacDiamond Smartphone, Rp 2,5 Miliar
Smartphone ini terbuat dari titanium dan polycarbonate, yang dihiasi dua berlian; satu di tombol navigasi dan lainnya di belakang ponsel. Memiliki teknologi seperti Bluetooth, WiFi dan kamera 4 megapiksel. Hanya diproduksi lima di seluruh dunia.
6. Vertu Signature Cobra, Rp 2,6 Miliar
Ponsel yang sangat ekslusif ini dihiasi dua batu emerald, 439 rubi, dan dua berlian masing-masing 1 dan 2 karat. Vertu Signature Cobra hanya ada 8 buah di dunia.
5. Diamond Crypto Smartphone, Rp 11 Miliar
Ponsel yang harganya lebih mahal dari Ferrari Enzo ini, adalah hasil dari kolaborasi JSC Ancort dan desainer perhiasan asal Austria. Dihiasi dengan 50 berlian, dan 10 di antaranya merupakan berlian warna biru yang sangat langka. Bagian casing dan tombolnya, terbuat dari platinum. Logo Ancort yang terdapat di tombol navigasi terbuat dari rose gold 18 karat.
4. Goldvish Le Million, Rp 11 Miliar
Guinnes World Record menobatkan Goldvish Le Million sebagai ponsel termahal yang berhasil terjual di Millionaire Fair di Cannes, Prancis pada September 2006. Didesain di Swiss, ponsel ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan taburan 1.800 berlian.
3. iPhone 3G King’s Button, Rp 21 Miliar
iPhone ini dihiasi berlian putih 6,6 karat di tombol ‘home’ nya. Tidak hanya itu, sebanyak 138 berlian juga disematkan disekeliling pinggiran ponsel.
2. 32GB Goldstriker iPhone 3G S Supreme, Rp 27,3 Miliar
Casing ponsel ini terbuat dari emas murni 22 karat seberat 271 gram. Bagian depannya dihiasi 136 berlian 68 karat. Logo Apple di bagian belakang, terbuat dari 53 berlian. Lebih istimewanya lagi, tombol ‘home’ dilapisi sebongkah berlian 7,1 karat. Bukan hanya itu, Goldstriker juga dihiasi batu granit, emas kashmir dan material kulit. Perlu sekitar 10 bulan untuk menciptakan ponsel masterpiece ini.
1. 32GB iPhone 4 Diamond Rose, Rp 70,1 Miliar
Mungkin ini ponsel termahal di dunia saat ini. 32GB iPhone 4 Diamond Rose didekorasi dengan tiga perhiasan paling mulia di bumi; berlian, platinum dan emas. Sebanyak 500 butir berlian senilai 100 karat menghiasi hampir seluruh permukaannya. Tombol navigasi utama ditanamkan berlian warna pink 7,4 karat yang bisa dilepas dan dijadikan cincin atau item perhiasan lainnya. Bagian belakang ponsel, terbuat dari rose gold, dengan 53 berlian menghiasi logo.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger