SPONSOR

SPONSOR :

18 Wheels of Steel Haulin + Crack sahara laptop.

Dulu saya masih ingat game bus driver yang cukup populer di BAGAS31, nah sekarang saya mau share game 18 Wheels of Steel Haulin atau menjadi pengemudi sebuah truk.
Game ini menurut saya sangatlah seru karena kita dituntut untuk mengemudikan bus secara benar, berhenti pada saat lampu merah, istirahat jika supir mengantuk, mengisi bensin, memperbaiki truk, dan lain sebagainya yang jika dilanggar sobat akan dikerjar oleh polisi lokal dan dikenakan denda. Dan yang menariknya lagi saya pernah jalan-jalan di suatu forum Indonesia dan mereka mengubah truk-truk ini menjadi bis-bis yang ada di Indonesia seperti Kopaja, Damri, Busway, bahkan sampai-sampai ada bensin pertamina juga.

Jujur saya agak "gregetan" ketika bermain menjadi supir truk ini, karena dulu saya biasanya bermain Need For Speed yang selalu melanggar aturan dan berkendara dengan kecepatan maksimal, namun di 18 Wheels of Steel Haulin ini berbeda 180 derajat. Kecepatan maksimum pada saat membawa 2 trailer (yang berisi telur) hanya 40 Mph hehe.

ScreenShot


Minimum system requirements:

  • Windows 98/ME/2000/XP
  • Pentium 4 1.4 Ghz or 100% compatible
  • 256 MB RAM
  • 540 MB HD Space
  • 64 MB DirectX/Direct3D and T&L compatible video accelerator card
  • DirectX 9.0c or later
  • DirectX compatible sound card
  • Mouse

Tertarik ingin mencobanya?
Silahkan sobat di download gamenya
Untuk cara menginstall cracknya lihat di sini
*Note: Link Fixed 25-02-2012
Enjoy the Game :)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger