SPONSOR

SPONSOR :

3 hotel terbaik bagi pecinta olahraga versi sahara laptop.

- Bagi anda yang hobi olahraga, ada baiknya menyimak informasi yang sangat bermnafaat ini. Informasi ini kami dapatkan dari salah satu situs berita online di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, silahkan simak informasi berikut ini dariSituSaja

Fasilitas pribadi di Ananda in the Himalayas (tablethotels.com) 

Apa pertimbangan Anda saat mencari tempat penginapan? Letak hotel dengan view pemandangan yang menakjubkan, lokasi yang dekat dengan kerapaian, atau interior yang nyaman.

Bagi para wanita mungkin lebih memprioritaskan fasilitas spa yang memanjakan. Atau langsung mencari kolam renang yang luas. Namun, untuk para pecinta kebugaran tentu saja mereka juga mementingkan sarana olahraga yang disediakan hotel tersebut.

Seperti dihimpun tablethotels, berikut tiga rekomendasi hotel dengan fasilitas olahraga paling mewah.

1. New Sheridan- Telluride, CO, USA
Hotel bernuansa klasik kontemporer ini terletak ditengah kota kecil dengan dominasi pemandangan puncak gunung yang menjulang. Telluride memang kota paling fotogenic. Dengan hanya 32 kamar yang tersedia, Anda dapat benar- benar merasakan seperti rumah sendiri. Kamar dengan tempat tidur super luas dan perawatan spa di masing- masing kamar. Saat musim dingin, penginapan ini berubah menjadi tempat ski yang paling mengesankan. 

2. Ananda in the Himalayas- Tehri - Garhwal, Uttaranchal, India
Jika Anda mencari tempat yoga yang menyejukkan, di sini tempatnya. India memiliki dua sisi yang seimbang, negara eksotik, yang juga memiliki banyak tempat terbaik untuk menengkan diri. Kelas yoga yang disediakan, dengan instruktur pribadi maupun kelompok, sangat berhasil untuk mengisi ulang fisik dan rohani.

Dijamin Anda akan merasakan pengalaman spektakuler di tempat ini. Selain yoga, Anda juga dapat mencoba fasilitas squash, golf, dan hiking. Hotel ini sendiri bergaya elegan tradisional, yang juga menyediakan penerbangan pribadi. Anda dapat menikmati lembah sungai Gangga dari balkon kamar sambil berenang.

3. Uma Paro- Paro, Bhutan
Hotel ini terletak jauh dari keramain, bahkan dapat dikatakan terpencil. Dan hanya tersedia 29 kamar saja. Jumlah wisatawan yang masuk ke daerah ini pun hanya dibatasi beberapa ribu orang saja per tahun.

Penginapan yang didesain dengan tradisi Budha yang kuat ini sangat direkomendasikan untuk perjalanan spiritual yang tidak terlupakan. 
Berada di bukit berhutan, Anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan, bangunan- banguan minimalis yang terletak di bawah bukit.

Meski terpencil, fasilitasnya tidak kalah mewah. Sauna, pusat kebugatan moderen, kolam renang, tempat berjemur, tempat yoga, dan pengobatan ayurvedic. Kegiatan olahraga yang ditawarkan adalah bersepeda dan arung jeram disela- sela hutan pinus. (ren)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger