SPONSOR

SPONSOR :

4 objek wisata teramai di malaysia versi sahara laptop.

 - Objek wisata di Malaysia yang ada di informasi kali ini adalah 4 objel wisata yang masuk dalam kategori objek wisata yang paling ramai / teramai  di negara malaysia . Ingin tahu objek wisata apa saja yang paling ramai itu ? simak informasinya berikut ini dari SituSaja


Salah satu negara yang jadi destinasi wisata favorit penduduk Indonesia adalah Malaysia. Negeri Jiran ini punya beberapa objek wisata andalan. Tak hanya Menara Petronas, tapijuga beberapa tempat lain yang tak kalah menarik.

Ditemui detikTravel, Jumat (20/4/2012) saat jumpa pers "Lawatan Khas Budaya-Mitra Seni ke Kuala Lumpur", Wakil Direktur Malaysia Tourism, Norlizah Jahaya, mengatakan sebagian besar turis yang datang ke Malaysia berasal dari Indonesia.

"Pelancong asal Indonesia yang datang ke Malaysia merupakan peringkat kedua setelah Singapura. Pada bulan Maret lalu, ada 2.500 orang pelancong asal Indonesia yang masuk ke Malaysia," kata Norlizah.

Menurut Norlizah, ada 5 objek wisata Malaysia yang paling diminati turis asal Indonesia. Berikut adalah 4 objek wisata Malaysia buruan turis asal Indonesia:

1. Bukit Bintang

Bukit bintang (sumber: bukitbintangproperty.com) 

Bukit Bintang terletak di segitiga emas Kuala Lumpur, dekat dengan Menara Petronas, China Town dan Central Market. Kawasan ini cukup terkenal sebagai tempat berwisata belanja. Ada banyak mal dan pusat perbelanjaan lainnya di tempat ini. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari pakaian, mainan, hingga alat elektronik lengkap semua ada di sini. Cocok untuk Anda pecinta wisata belanja.

2. Menara Petronas

Petronas (dok. us.foto.detik.com) 

Nah ini dia tempat wajib didatangi saat ke Malaysia, Petronas Tower atau Menara Kembar Petronas. Gedung setinggi 88 lantai ini juga dikenal dengan sebutan KLCC, merupakan menara kebanggaan Kuala Lumpur. Di dalam menara ini terdapat kantor, aula, taman dan tak ketinggalan tempat shopping. Hal yang tidak boleh ketinggalan saat datang ke Menara Petronas adalah mengunjungi jembatan udara atau skybridge.

3. Genting Highlands

genting Highlands (sumber: fatmasnow.com) 

Genting Highland adalah puncaknya Malaysia. Suasana begitu tenang dengan udara yang sejuk. Tempat ini berada di antara negara bagian Pahang dan Selangor. Di sini, Anda bisa berwisata dengan menaiki kereta gantung atau genting skyway. Saat ini, genting skyway merupakan kereta gantung tercepat dan terpanjang di Asia Tenggara. Selain genting skyway, Anda juga menginap di resor-resor yang telah disediakan.

4. Putrajaya

Putrajaya adalah pusat administrasi Malaysia yang baru, menggantikan Kuala Lumpur. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda datangi saat ke Putrajaya,seperti Dataran Kemerdekaan Putrajaya, Heritage Square, Jambatan Square dan masih banyak lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger