SPONSOR

SPONSOR :

5 Patung Yang Terbuat Dari Sepeda Bekas versi sahara laptop.

Sepeda adalah transportasi yang murah & ramah lingkungan. Namun, bila sudah rusak atau tak terpakai sering kali kita membuangnya begitu saja. Padahal, sepeda bekas bisa kita buat menjadi karya seni yang unik loh! seperti yang berikut ini, 5 Patung Yang Terbuat Dari Sepeda Bekas

1. Bike Racks as public art





Patung ini telah mengambil mewahnya seni sepeda untuk tingkat yang baru dengan fungsionalitas. Seni ini menyoroti bagaimana sampah dapat dimanfaatkan dengan baik tanpa menghabiskan tumpukan pada repurposing itu. Dipasang di Park Gateway Rosslyn itu, rak sepeda yang funky menggunakan roda dari sepeda dibuang untuk memberikan sentuhan artistik untuk ruang parkir.


2. Tree cycling


Pohon ini harus dipesan lebih dahulu yang terbuat dari 35 roda sepeda daur ulang berdiri tegak di Bermondsey Square, London dan terlihat untuk mempromosikan mode ramah lingkungan transportasi di kota. Dibuat oleh Arsitek Sarah Wigglesworth, patung menggunakan roda dipinjamkan oleh Inggris berbasis organisasi amal, Re ~ Siklus.

3. Bike Bike


Terbuat dari 200 sepeda daur ulang, ini patung tinggi 12 meter, dalam bentuk tanpa uang sepeser pun, sebenarnya mimpi seorang pecinta motor paling liar menjadi kenyataan. Dinamakan Bike Bike, instalasi yang diciptakan oleh seniman Alasdair Nicol untuk edisi kesembilan dari Seni & Tentang Festival diadakan di Sydney. Meskipun tanpa uang sepeser pun,tapi tidak begitu populer untuk saat ini tidak seperti di tahun 1870-an, instalasi ini menyoroti sejarah yang mulia transportasi pertama individu di dunia benar-benar hijau dan manusiawi.

4. Forever, Bicycle


Tidak menggambarkan filosofi dari 'seni untuk seniyang lebih bagus daripada instalasi 'Forever, Sepeda' diciptakan oleh pematung Ai Weiwei. Dibuat dengan menggunakan 42 sepeda, patung menggambarkan sebuah ruang tertutup diukir dari sepeda daur ulang.

5. 1200 bicycles create Cavern at Taipei Art Museum


Artist Ai Weiwei telah menciptakan patung menakjubkan untuk pameran yang disebut 'Ai Weiwei, Absen'. Ini menyoroti ketahanan bangsa Komunis untuk menawarkan identitas pribadi kepada rakyatnya. Bentuk abstrak yang bergerak dibuatnya dari seribu sepeda dihentikan dan struktur besar dipajang di Museum Seni Rupa inTaipei, sampai Januari tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger