SPONSOR

SPONSOR :

6 Gaun Pengantin Termahal di Dunia versi sahara laptop.

Pernikahan adalah momen sakral terpenting dalam kehidupan. Pentingnya momen itu tentu membuat calon mempelai ingin segala sesuatunya sempurna.
Salah satunya yang dipersiapkan adalah gaun pengantin yang identik dengan kemewahan serta harga terbilang fantastis.
Nah, berikut beberapa koleksi gaun pengantin termahal di dunia yang terbuat mulai dari berlian hingga burung merak.
Gaun pengantin berlian
Desainer perhiasan Martin Katz dan pemilik salon ternama di Beverly Hills, Rene Strausse menciptakan gaun pengantin yang kemudian dikenal sebagai Diamond Wedding Gown pada 2006. Gaun ini tercatat sebagai gaun pengantin termahal di dunia karena nilainya mencapai Rp102 miliar. Gaun itu terbuat dari berlian 150 karat.
Gaun pengantin Mauro Adami
Desainer asal Italia, Mauro Adami mendesain gaun pengantin ini pada 2008 sebagai bagian dari Domo Adamicollection. Gaun pengantin mewah ini terbuat dari bahan platinum sepanjang 40 meter. Gaun yang dijahit dengan benang sutra dan platinum ini harganya mencapai US$380 ribu atau sekitar Rp3 miliar.

Gaun Pengantin Catherine Zeta-Jones
Saat menikah dengan Michael Douglas pada 18 November 2000, aktris Catherine Zeta-Jones memakai gaun rancangan desainer Prancis, Christian Lacroix. Gaun dengan ekor yang panjangnya mencapai enam kaki atau 183 cm itu nilainya mencapai US$1,5 juta atau sekitar Rp13 miliar.
Gaun Pengantin Melania Knauss
Melania Knauss dinikahi miliuner Donald Trump pada 2005. Saat itu ia mengenakan gaun rancangan John Galliano seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 1,7 miliar. Gaun dengan train atau ekor sepanjang 13 kaki (396 cm) tersebut terbuat dari satin duchesse putih. Butuh 91 meter bahan duchesse untuk membuat gaun Melania yang beratnya mencapai 23 kg.
Gaun Pengantin Yumi Katsura
Desainer asal Jepang Yumi Katsura membuat gaun pengantin yang nilainya mencapai US$8,5 juta atau sekitar Rp73 miliar. Gaun yang dibuat pada 2006 itu dihiasi berlian hijau 8,8 karat dan berlian emas putih yang langka 5 karat serta 1.000 mutiara.
Gaun pengantin burung merak
Gaun pengantin ini sungguh spektakuler karena seluruhnya terbuat dari bulu burung merak. Gaun yang dirancang Vera Wang itu nilainya mencapai US$1,5 juta atau sekitar Rp13 miliar. Untuk membuat gaun tersebut, Wang membutuhkan 2009 bulu burung merak jantan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger