SPONSOR

SPONSOR :

Apakah Hewan Paling Berbahaya Dan Mematikan Di Dunia ??? versi sahara laptop.

Coba sebutkan binatang yang menurut anda adalah hewan yang berbahaya. Pasti yang terlintas di benak anda adalah Harimau, Singa, Buaya, Ular, Laba-laba, macan, dan mungkin belasan binatang besar lainnya. Namun hewan apakah yang menurut anda adalah "Hewan Paling Berbahaya di Dunia" ?

11. Kuda Nil

Dikenal sebagai hewan yang sangat gendut, hewan ini sangat jarang dianggap berbahaya, namun saat ada ancaman yang mengancam anggota keluarganya atau adaindividu lain yang melewati area kekuasanya, mereka tak segan-segan untuk menantang duel tak peduli itu buaya sekalipun. Dengan gigi gigi besarnya dan mulutnya yang bisa menganya hampir seuukuran tubuhnya, Kuda nil bisa menjadi pembunuh yang kejam.

10. Katak Beracun (Poison dart Frog)
Katak Beracun Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Katak ini, sekilas terlihat sedikit manis dan berwarna-warni, dapat ditemukan di hutan Amerika tengah dan Amerika Selatan. Mereka adalah makhluk yang sangat cerdas dalam menyamar sebagai batang pohon atau dedaunan. Meski terlihat lucu, percayalah bahwa kamu tidak ingin menyentuhnya. Mereka memiliki racun yang sangat mematikan dan racun mereka dapat membunuh 10 orang dalam waktu singkat.

Kalau kamu pernah nonton film Jaguar, ini adalah katak yang sama yang dioleskan pada ujung duri yang dipakai sebagai anak sumpit untuk melawan orang-orang yang mengejarnya. 

9. African Buffalo (Kerbau Afrika)
Kerbau Afrika Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Meskipun terlihat tidak berbahaya dan mereka bukan pemakan daging. Mereka bisa berbahaya bagi orang-orang ketika mereka mengganggu ketenangan mereka, sengaja atau tidak sengaja. Rata-rata hewan ini memiliki tinggi 1,7 meter, dan panjang 2,8 meter, dengan berat tubuhnya yang mencapai 1,5 ton. Ketika mereka marah, mereka dapat menyerang orang dengan ujung tanduknya yang tajam. Coba bayangkan kalau bokong kamu ditanduk oleh kerbau Afrika ini :D

8. Polar Bear (Beruang Kutub)
Beruang Kutub Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Hewan ini dikenal sebagai binatang yang paling buas di kutub utara. Dia besar, kuat, dan pemakan daging. Mereka biasa berburu ikan, singa laut, anjing laut, gajah laut dan bisa memakan manusia jika mereka menemukan manusia di dalam wilayah kekuasaan mereka.

7. African Elephant (Gajah Afrika)
Gajah Afrika Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Mereka adalah hewan yang sangat besar, hidup dengan dua taring tajam dan beberapa dari mereka bisa mencapai seberat 16 ton. Dalam situasi normal, ini hewan besar ini cukup bersahabat dengan manusia. Mereka bisa menjadi teman yang baik ketika mereka merasa aman berada di sekitar manusia. Namun ketika mereka marah, mereka dapat membunuh 500 orang dengan hentakan kaki mereka.

6. Saltwater Crocodile (Buaya Air Asin)
Buaya Air Asin Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Buaya air asin, hewan ini banyak ditemukan di perairan Australia. Mereka memiliki rahang yang sangat kuat dan bisa membunuh apa pun di mulutnya dalam waktu kurang dari satu menit. Mereka bisa membunuh kerbau seberat ratusan pon. Mereka dapat bergerak secepat lumba-lumba dan Meloncat secara vertikal (tegak lurus) dari bawah air untuk menyambar mangsanya yang sedang terbang di permukaan air. Ini hewan yang tidak akan pernah menjadi teman baik bagi manusia.

5. African Lion (singa Afrika)
Singa Afrika Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Meskipun hewan ini bukanlah raja yang sebenarnya dari hutan Afrika, tapi tidak diragukan lagi, hewan ini bisa menjadi ancaman nyata bagi kehidupan manusia. Ketika mereka lapar, mereka bisa memangsa setiap makhluk hidup di sekitar mereka termasuk manusia. Rata-rata, mereka membunuh 70 orang di Afrika setiap tahunnya.

4. Great White Shark (Hiu Putih)
Hiu Putih Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Hiu putih, hewan ini bergerak sangat cepat di bawah air. Mereka memiliki sensor sensitif yang membuat mereka jarang gagal untuk menangkap dan membunuh mangsanya. Seekor hiu putih besar bisa mencapai berat sekitar 5 ton dan mereka adalah perenang terbaik di laut. Dan Hewan ini menjadi inspirasi bagi banyak film-film Hollywood.

3. Ubur-Ubur Kotak (Square/Box Jellyfish)
Ubur-Ubur Kotak Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Ubur-Ubur memang tidak memangsa manusia seperti Hiu putih, tetapi mereka masih salah satu pembunuh terbaik di lautan. Mereka memiliki 50 tentakel, dimana masing-masing tentakel memiliki panjang sekitar 15 kaki. Masing-masing tentakel memiliki asam khusus yang mampu membunuh 50 orang dalam waktu singkat. Sejak 1884, hewan ini telah membunuh 5,567 orang dan terus bertambah setiap tahun. Hewan transparan ini banyak ditemukan di pantai Australia.

2. Asian Cobra (Ular Kobra Asia)
Ular Kobra Hewan Paling Berbahaya Di Dunia
Kobra Asia adalah salah satu hewan paling mematikan di dunia, dimana setiap tahunnya 50.000 orang tewas oleh racun mereka. Mereka membunuh orang bukan karena mereka ingin memakannya. Mereka menyerang manusia begitu mereka merasa terancam, terinjak atau manusia terlalu dekat dengan sarangnya. Kebanyakan orang yang tewas akibat gigitan ular beracun karena mereka terlambat mendapatkan obat penawar.

1. Nyamuk (Mosquito)

Jika anda berpikir bahwa harimau, singa, buaya, ular atau ikan hiu adalah hewan paling berbahaya, maka anda salah. Kenyataannya hewan paling berbahaya di dunia adalah seperti di gambar ini : 


Nyamuk Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Mungkin banyak dari pembaca yang merasa heran, kenapa nyamuk berada di urutan pertama dalam daftar Hewan Paling Berbahaya di Dunia. Mereka menjadi binatang yang paling berbahaya di dunia karena mereka telah membunuh 2 juta orang setiap tahun. Mereka tidak menggigit untuk kesenangan atau iseng. Mereka menyebarkan penyakit, dan sejauh ini (dari jaman dahulu sampai sekarang), mereka telah membunuh kurang lebih 25 miliar manusia, bahkan ada yang bilang 70 miliar. Itu adalah rekor membunuh yang sangat fantastis. Berapa orang yang terbunuh selama pemerintahan oleh diktatorMusolini? Berapa orang yang terbunuh selama perang dunia pertama, perang dunia kedua? Itu tidak akan sebanding dengan jumlah orang yang tewas karena gigitan nyamuk.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger