SPONSOR

SPONSOR :

ASCII Art Generator 2.2 | Mengubah Gambar Menjadi text. sahara laptop.

cats


Selamat sore sobat bagas31.com. Pernah tidak, sobat BAGAS31.com terpikir untuk merubah gambar menjadi text ? Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit review tentang software yang berguna untuk mengconvert gambar menjadi text. Nama softwarenya yaitu ASCII Generator 2.2 . Sebenarnya bukan text sih, tapi berupa kode ASCII. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah.

Berikut screenshot dari software ini :

cats

Berikut beberapa keunggulan dari software ini :
  • UI (User Interface) yang friendly
  • Ukuran mini
  • Portable
  • Freeware
Tertarik untuk mencoba ?

Download
Status
  • Clean & Free from Virus [Under Avast 6.0]
  • Tested
  • Work
Note
Sebaiknya anda baca dulu tutorial yang telah saya sediakan

Bila ada keluhan, anda dapat menghubungi saya pribadi melalui :
Untuk informasi lebih lanjut dan update-update terbaru dari bagas31.com silahkan gabung di group Request dan Download Software Gratis di Facebook.

Saya harap anda dapat menggunakan software ini dengan bijak. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger