SPONSOR

SPONSOR :

Buah Nangka Berbentuk Wajah Manusia Hebohkan Warga Sukoharjo versi sahara laptop.

(Foto:Septyantoro)
Warga Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah dihebohkan dengan buah nangka mirip wajah manusia. Sepintas, buah nangka ini nampak seperti pada umumnya. Namun jika diperhatikan secara seksama, buah nangka ini mirip dengan wajah manusia, yakni memiliki dua mata dan hidung yang mencolok.
Buah nangka berbentuk mirip wajah manusia ini ditemukan di Desa Mupusan Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah Jumat (7/8/2011).
Keanehan ini pun membuat banyak warga berdatangan untuk melihat buah nangka tersebut. Karena ramainya pengunjung, pemilik pohon, Nurjana langsung memungut sumbangan kepada pengunjung yang ingin melihat buah tersebut. Sumbangan itu, kata Nurjana akan digunakan untuk pembangunan kampungnya.

Dituturkan Nurjana, buah nangka berwajah manusia ini tumbuh normal dari pohon di pekarangan rumahnya. Namun, sejak 4 oktober 2011 lalu, buah nangka ini menunjukkan keanehannya.
Beberapa hari sebelum kejadian ini, Nurjana mengaku sempat disinggahi kerbau bule Keraton Solo keturunan Kiai Slamet yang mendatangi pekarangannya. Dan saat tertidur dia mendapat petunjuk melalui mimpi akan ada tamu banyak dan setelah sadar, ternyata buah nangka miliknya berwajah mirip manusia.
Rencananya, buah nangka aneh tersebut tidak akan dipetik dan terus dipelihara sampai buahnya matang.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger