SPONSOR

SPONSOR :

Deep Freeze Standard 7.22 Full Serial SAHARA LAPTOP.

Deep Freeze Standard 7.22 merupakan software yang bisa membuat atau kalo dalam bahasa Normalnya dapat membekukan Komputer kita. Penjelasannya gini loh, Deep Freeze Standard ini bertujuan untuk mengunci Hardisk kita dari perubahan yang dilakukan oleh user-user tertentu. Misalnya jika kita tidak ingin Komputer kita tidak bisa dirubah Formasi Programnya atau Jika tidak ingin ada Data-data yan terhapus, Deep Freeze ini adalah solusinya. Sebenernya masih banyak Fungsi keuntungan dari Deep Freeze Standard ini, untuk lebih jelasnya silahkan sobat coba sendiri aja yah..

Screenshot
Download :
Tips-trik Untuk Install DP :
  • Sebelum Install Deep Freeze, pastikan semua Program yang ingin dimasukan sudah dimasukan dengan baik dan benar. (Jangan sampai ada yang tertinggal)
  • Scan dulu Hardisk yang akan dipakai untuk Freeze, Gunakan Antivirus terpercaya untuk ini...
  • Kalau udah yakin bersih dari virus, langsung mulai deh Freeze-nya.
  • Yang terpenting adalah, Ingatlah selalu Password sobat. hehehe
Semoga Bermanfaat

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger