SPONSOR

SPONSOR :

DMM 2.5 - Software Pencari Chord Gitar + Crack sahara laptop.


Maaf nih sobat BAGAS31 saya sudah jarang posting dikarenakan pusing ngurusin sekolah, semoga aja saya bisa ketrima di sekolah negeri AMIN (Curhat Dikit).
Selamat siang sobat BAGAS31, apakah sobat pernah melihat sesorang yang jago main gitarnya? Tanpa harus melihat buku chord mereka sudah mahir melantunkan irama yang senada dengan musiknya (seperti bapak saya hehe..), sebenarnya beliau tidak menghapal / hapal kunci dari lagu tersebut tapi beliau hanya mendengarkan dan menggunakan feelingnya lalu di petik - petik langsung ketemu chord / kunci gitarnya, nah bagimana nasib kita yang sedang belajar main gitar?

Software DMM ini atau biasa disebut Digital Music Mentor bisa mencarikan sobat kunci gitar secara "automatic" yang bisa dibilang 90% pas, tanpa harus menunggu lama cukup dengan beberapa detik saja dia bisa menemukan kuncinya.

Cara pakainya sangatlah mudah yang sobat butuhkan hanyalah musik yang sudah didownload terlebih dahulu (mp3, aac, mid, voc, dll), lalu pilih control ► Load, jika sudah pilih control ► Analyze, lalu control ► Play, selesai deh.
Tinggal mainkan gitar sobat atau pinjem punya temen juga boleh hehe..
Jadi sobat tidak perlu lagi memetik 1 demi 1 senar gitar sobat untuk mencari kuncinya LOL :D

ScreenShot:



Yaa bagi yang mau maju dalam dunia musik silahkan download, tapi bagi yang tidak mau download ya tidak apa apa juga si kan saya tidak memaksa sobat hehe..


Enjoy the unique software

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger