SPONSOR

SPONSOR :

doPDF v7 | Print Halaman Sekali Klik SAHARA LAPTOP.

"Selamat malam sobat bagas, pa kabare... Pada kesempatan kali ini saya akan men share sebuah aplikasi ringan, gratis, dan simpel.  

doPDF v 7

Sebenarnya banyak aplikasi yang sama dengan ini, namun saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Satu waktu saya diminta sama guru saya untuk mem 'backup' emailnya (yahoo), tanpa basa basi saya langsung mengerjakan tugas dari guru tadi, awalnya berjalan normal (copy paste ke word 2007), namun lama kelamaan saya merasa capek (buka email saja loading, belum lagi copasnya+tanggal dan bulannya harus di tulis juga), saya berpikir untuk mem backupnya dengan menyimpan nya pada PDF tp sama aja, malah lebih susah. Teman saya menyarankan software ini dan benar saja, pekerjaan saya jadi lancar, bahkan guru saya tadi sangat senang. Jika anda ingin mengambil gambar full dari blog cukup firefox>print, kalau untuk email sudah tersedia menu "cetak" pada bagian atas email, secara otomatis akan di tampilkan pilihan alat untuk men 'cetak' page yang ingin kita simpan, biasanya kalau kita ingin mencetak suatu teks pastikan anda memilih terlebih dahulu alat cetaknya (canon pixma, HP, xerox de el el), nah disini dia akan tertampil juga seperti halnya sebuah printer. Ok saya tidak mau panjang lebar lagi, takut dibilang cerewet (apa hubungannya???).

Screenshot :


(page facebooknya rusak, jadi saya ganti dengan page mediafire)

Download :
Password Mediafire : www.bagas31.com
Nb: Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang ingin kerja cepat dalam tugas, the king of copy paste, langsung mengambil beberapa page sekali cetak, dan tagihan warnet anda bisa diminimalisir (tdk perlu berlama-lama copy paste).

Semoga berguna... :)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger