SPONSOR

SPONSOR :

Download : Video Cutter, Joiner, Splitter dan DVD to 3GP sahara laptop.

Free Video software
Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang program full version yang sebelumnya berbayar dan kini bisa didapatkan secara gratis, kali ini kita bisa mendapatkan 4 software full version gratis untuk mengolah video dari Aimersoft, mencakup : Aimersoft Video Cutter, Joiner, Splitter dan Aimersoft DVD to 3GP Converter.
Produk yang sebelumnya berharga mulai $19-$29 ini, kali ini bisa kita dapatkan secara gratis tanpa registrasi atau serial number.

Aimersoft Video Cutter


Software ini mampu memotong-motong bagian video tertentu, tidak hanya sekali, tetapi kita bisa memilah-milih bagian mana saja yang kita inginkan untuk kemudian disimpan. Format video yang didukung cukup banyak, antara lain : AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB.
Penggunaan software ini cukup mudah, tinggal memilih bagian awal dan akhir vide yang akan dipilih untuk disimpan. Kita bisa memotong beberapa bagian video dengan cepat. Hasil keluaran juga mempunyai kualitas yang bagus.
Download Aimersoft Video Cutter (7.4 MB)

Aimersoft Video Splitter


Software ini sebenarnya mirip dengan Aimersoft Video Cutter, yaitu berfungsi membagi video ke dalam beberapa bagian, baik berdasarkan jumlah file atau ukuran file yang dihasilkan. Misalnya membagi file video 1 GB agar menjadi 2 masing-masing 500 MB. Kita juga dapat membagi file secara manual.
Format video yang didukung adalah AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB dan 3GP.
Download Aimersoft Video Splitter ( 7.5 MB)

Aimersoft Video Joiner


Jika dua software di atas berfungsi untuk membagi video, maka software ini mempunyai fungsi sebaliknya, yaitu menggabungkan beberapa video agar menjadi satu video. FIle video yang digabungkan dapat terdiri dari format yang sama atau beberapa format berbeda.
File video yang didukung antara lain AVI, MP4, MOV, MPG , WMV, ASF, M4V, MKV, DV, VOB dan format umum lainnya. Ukuran video keluaran bisa diatur, termasuk setting audio.
Download Aimersoft Video Joiner (7.5 MB)

Aimersoft DVD to 3GP Converter


Bagi anda yang ingin memutar video DVD di HP atau gadget lainnya, yang mendukung format 3GP atau 3G2, maka software ini sangat cocok untuk digunakan. Video DVD dapat di konversi menjadi file tersebut atau diambil audionya saja sehingga dapat dijalankan di Handphone.
File yang dapat dijadikan input adalah DVD Disc, File ISO, DVD folder dan IFO
Download Aimersoft DVD to 3GP Converter (5.7 MB)
Semua produk diatas dapat berjalan untuk Windows NT4/2000/2003/XP/Windows Vista/Windows 7, dengan CPU/Processor Intel/AMD > 750 MHz dan RAM 256 MB keatas.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger