SPONSOR

SPONSOR :

Fenomena Awan Ciptakan Penampakan Malaikat Surgawi versi sahara laptop.

BeritaUnik.net – Melayang menakjubkan di atas langit, awan berwujud malaikat nan indah ini telah dabadikan seorang fotografer.
CJ Holding sedang melakukan perjalanan melewati Somerset, tatkala dia melihat warna merah menyala membentuk kepala dengan tubuh bersinar kekuningan yang melukiskan Firus sedang mengepakkan sayapnya. Bayangan menakhjubkan ini dilatarbelakangi awan biru nan cerah.
“Awan malaikat ini sebenarnya telah saya abadikan sekitar tujuh tahun lalu, disaat saya mengalami terpaan hidup,” ujar Holding (Perempuan, 32), seperti dilansir Daily Mail.
“Saya sedang melakukan perjalanan lewat sebuah desa kecil di Somerset dalam perjalanan ke pantai.”
“Dengan linangan air mata, saya melihat suatu pemandangan paling menakjubkan sepanjang hidup saya.”
“Saya berpikir dalam hati, bahwa awan itu terlihat sangat aneh,” ujar warga Henley, Oxfordshire ini.
“Penampakan ini terlihat sekitar 15 hingga 20 menit sebelum saya mengabadikannya dan lenyap.”
Sejumlah ilmuwan Met-Office menyatakan bahwa gambar unik ini merupakan salah satu yang paling menarik dari gambar yang pernah mereka lihat.

Efek menakjubkan ini dikaitkan dengan fenomena sundog, di mana sinar matahari dibias kristal es yang terdapat di awan.
Gambar ini dikembangkan dari gulungan film 35 mm yang belum dipangkas maupun dimodifikasi dengan cara apapun.
“Saya telah mendengarkan pendapat sejumlah orang tentang apa makna sejati dari gambar tersebut menurut mereka,”
“Saya terpesona oleh dunia natural dan karya ini telah memicu sesuatu dalam diri saya untuk lebih mengenali impian saya.”
Fotografer ini telah mendirikan sebuah koleksi gambar inspiratif aerial untuk membangun bisnis dan amal.
“Semua ini disebut Trust Angel dan dana workshop seni tersebut akan diamalkan untuk mereka yang kesulitan belajar serta penyandang cacat,” ujarnya.
“Seni dan kreativitas merupakan bagian penting bagaimana kita dapat membantu mereka. Pendanaan merupakan kesulitan nyata dan saya berharap karya fotografi saya berkontribusi dalam melakukan hal baik di dunia ini.”

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger