SPONSOR

SPONSOR :

Game One Piece PS1 Full Emulator sahara laptop.

Anda pasti sudah tau kan Game yang satu ini , game One Piece ini sangat populer di TV, ya game One Piece sudah saya coba ternyata sangat bagus dan menegangkan , di game One Piece PSX ini anda dapat memilih Advanture Mode dan Battle Mode , ya saya singkat begitu saja karena bahasa game ini adalah bahasa Jepang , anda dapat memilih beberapa charakter antara lain Luffy , Zoro , Nami , Sanji , Usop , dan masih banyak lagi , anda juga dapat memilih tempat Duel pada Battle Mode , persis bukan dengan Game PS2 , jadi bagi pengemar One Piece wajib memiliki game yang satu ini




Cara Instal game :
  • Buat suatu Folder dan Extrak file download ( 50 Mb ) pada folder tersebut
  • Lalu Muncul 2 file dan salah satu File Berukuran 700 Mb
  • Lalu download Emulator yang saya sediakan di bawah atau sesuaikan dengan Emulator Anda
  • Buka Emulator ( ePSXe ): Emulator yang saya gunakan ,atau sesuaikan dengan Emulator anda )
  • Klik File lalu Run Iso lalu masukan File berukuran 700 Mb Tersebut
  • Enjoy
  • Note : Emulator Lama yang saya pakai masih ada kekurangan jadi saya pakai Emulator baru yaitu ( ePSXe ) jika anda tidak mau mendownload Emulator baru anda bisa sesuaikan dengan Emulator lama ( PSX Emulator )yang saya share 
Secreenshot :
Tampilan awal Game One Piece

Secreenshot Duel


Operating System:
  •     Windows XP
  •     Windows Vista
  •     Windows 7
Production Software by : PS1
Share By : Bagas31
For : Only

Download | IDWS | EU | Media Fire
Download | Emulator | Status :Tested ( Windows XP )
Scan : Avast 6 ( tidak ada virus terdeteksi )
Thanks for your suport .
Enjoy the game Brother ..

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger