SPONSOR

SPONSOR :

Kamen Rider : Ryuki Game sahara laptop.


Anda tau Film Kamen Rider ? ya Film ini sangat terkenal dan sukses di mata dunia , dan pada kesempatan malam hari ini saya akan share game Kamen Rider : Ryuki ,Ya setelah saya tes gamenya ternyata sangat bagus dan menegangkan karena pada Advanture Modenya ada berbagai macam musuh yang sangat sulit dihatapi dan saya pun selalu kalah , dan pada Duel Modenya ada Character yang belum terbuka , jadi anda harus memenangkan dulu Advanture Modenya jika ingin membuka Character di Duel Mode , dengan grafik yang bagus game ini sangat saya sukai , bagaimana dengan pendapat anda ?







Cara Instal :
  • Buat suatu Folder dan Extrak File download di folder Tersebut
  • Lalu terdapat 3 File dari File Download yang sudah Di Extrak tadi ( Salah satu File tersebut berukuran sekitar 150 Mb )
  • Buka Emulator ePSXe yang saya sediakan di bawah atau sesuaikan dengan Emulator anda (Perlu diketahui jika ada Eroor atau Emulator Meminta File dll.. segera hubungi saya atau anda bisa mengunjungi Situsnya di Sini)
  • Pada Emulator ePSXe Klik File lalu Run Iso , masukan salah satu File hasil Extrak tadi yang berukuran sekitar 160 Mb )
  • Enjoy
Secreenshot :



Production Game By : PS1 
Share By : Bagas31 | Zufar
For : Only

Download | IDWS | EU | MediaFire
Download | Emulator | Status : Tested ( Windows XP )
Scan : Avast 6 ( Tidak ada Virus Terdeteksi )

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger