SPONSOR

SPONSOR :

Nero Burning ROM Portable 11 sahara laptop.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nero Burning Rom? Ya software untuk memburning segala data (musik, video, file, OS) ini memang sangat digemari dan di cari pula yang gratisan-nya. Dan seperti kata pepatah "Semakin terkenal software itu semakin banyaklah keygen/crack yang muncul" nah untuk mencari yang versi crakced atau full version dari Nero Burning Rom Portable 11 juga tidak sulit :D.
Yang saya share kali ini adalah Nero Burning Rom Portable 11, kenapa portable? Karena kalau portable kita tidak harus menginstall aplikasi nya, jadi cocok untuk di bawa-bawa. Dan setelah saya coba tidak ada fitur-fitur yang dikurangi atau di hapus.

Dan jika sobat bertemu dengan gambar dibawah ini, sobat tinggal klik close saja dan Nero Burning Rom Portable 11 nya akan berjalan seperti biasa.
Oh iya jika sobat sudah mempunya Nero Multimedia Suite 11 boleh kok mendownload Nero Burning Rom Portable ini, karena suatu saat nanti pasti sobat butuh software yang bisa di bawa-bawa tanpa harus di install hehe.
Download:
*Note: Link Fixed 25-02-2012
Status: Tested and Work 100% (Tapi sangat disarankan sebelum di pakai, nero burning rom portable ini di ekstrak terlebih dahulu)
Virus: Not detected (AVG Internet Security 2012)
Enjoy the greatest software

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger