SPONSOR

SPONSOR :

Speedbit Video Accelerator 3.3.0.1 Beta + Patch sahara laptop.

Akhirnya berhasil juga mengupload software ini walaupun sempat sampai 4 kali gagal namun setelah mencoba yang ke-sekian kalinya dan berhasil :).
Apakah sobat BAGAS31.com sering nonton video/film/acara secara online?
Pasti harus buffer dulu kan?
Nah hari ini saya mau memberikan sobat satu aplikasi yang tak kalah canggihnya dengan Internet Download Manager yaitu Speedbit Video Accelerator. Speedbit Video Accelerator ini mampu meningkatkan kinerja internet sobat untuk menonton video online tanpa harus buffer, tapi bagaimana software ini bisa bekerja seperti itu?

Jawabannya simple, cara kerjanya hampir sama dengan IDM (Internet Download Manager), yaitu dengan cara mengambil seluruh kecepatan internet hingga maksimum dan disalurkan hanya untuk menonton video online, hampir sama kan dengan IDM yang mengambil seluruh kecepatan hanya untuk mendownload suatu file?

ScreenShot
Software ini cocok banget nih buat yang sering main ke warnet, karena di warnet internetnya kan di bagi-bagi per komputer otomatis internet yang didapat oleh komputer kita pasti minim banget, nah kalau pakai software ini berarti sobat bisa mengambil seluruh kecepatan internet hanya untuk menonton di Youtube, Metacafe, dll (dan komputer yang lain pasti internetnya jadi ngadet :p) haha. 

Tertarik?
Oh iya menginstallnya di Direktori C: saja ya, atau tidak jika Direktori C: sudah penuh di Direktori D: juga tidak apa-apa. Karena saya hanya membuat patch hanya untuk yang menginstall di direktori C, dan D saja.

Download:
Password : 

Status: Tested On Windows XP SP3
Virus: NOT DETECTED (Microsoft Security Essential)

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger