SPONSOR

SPONSOR :

Subhanallah, Telinga Bayi Bertuliskan Lafal Allah di Pekanbaru versi sahara laptop.

PEKANBARU - Kebesaran yang menunjukan kebesaran Allah ditunjukan. Seorang bayi di Pekanbaru, Riau kini telah lahir, namun uniknya bayi tersebut memiliki keistiwewaan di bagian telinganya seperti ada tulisan seperti lafal Allah.

Bayi lelaki ini merupakan buah hati dari pasangan Wahyu Ningsi (30) dan Wahyudi (33) lahir kemarin sore dengan selamat dan kini dirawat di RS Pekanbaru Medical Canter (PMC) . Namun lafal itu hanya ada di daun telinga sebelah kiri saja, sedangkan telinga kanannya seperti biasa.

“ Kita mengetahui kalau terlinga anak saya mirip lafal Allah ketika ibunya mau menyusui, kami sangat senang, ini adalah titipan ilahi yang sangat patut kami syukuri,” kata Wahyudi kepada okezone, Selasa (9/2/2010).

Dia mengatakan bahwa dia bersama istrinya saat hamil tidak mempunya firasat apa-apa. Namun menurutnya mereka memang berharap saat kelahiran nanti anak yang lahir adalah anak lelaki.


“Karena kedua anak saya sebelumnya adalah wanita, ternyata Allah mengabulkan permintaan kami,” katanya dengan riang.

Sementara itu menurut Wahyu Ningsih putra ketiganya yang lahir dengan normal dan memiliki berat 3,2 Kg dan panjang 50 Cm ini akan diberi nama Tabriz Abdul Hafiz. “Putra saya lahir melalui persalinan metode air (Water Birth),” ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger