SPONSOR

SPONSOR :

An Untitled Story (Full Version) SAHARA LAPTOP.


Hai semua,siang nii Bagas31 mau bagi game yang "lite-bites" yaitu game size kecil tapi asiknya beribu bro!!
Gamenya berjudul "An Untitled Story",gak punya judul dong!hehe mungkin yang buat lagi ilang akal buat mikirin judul tapi emang pas kok sebab karakternya memang "seekor" telur yang nantinya misi kita bertualang ama si telor ini.Tampilannya emang jadul kayak versi platform dulu seperti Mario Bros tapi asiknya minta ampun gan!!

Mengapa saya ngepost game ini,soalnya udah pernah jadi "The Best Game of The Month" di indiegames.com karena gameplaynya yang nggak rumit dan bisa jadi pilihan sobat yang lagi bosen main game yang rumit-rumit.

Buat yang masih penasaran ini screenshotnya:


Nggak usah pusing-pusing lagi mikirin ni telor mending di ma'am,eiits di download truss di coba karena game macem nii memang wajib di coba buat nemuin rasa menariknya,dan spec kompie yang diperluin juga nggak perlu canggih,so buat yang mau silahkan di download :


Scan : Avast 6
Share by : eRza
Min Spec : -
Link : Mediafire
silahkan didownload and enjoy,jangan lupa kunjung lagi ok??

Note : Game merupakan application jadi langsung di start di "An Untitled Story"
yang berbentu .exe


Bermainlah sebelum maen Game dilarang!!

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger