SPONSOR

SPONSOR :

HP Cross Android Andromeda A7

HP Cross Android Andromeda A7 baru saja dirilis untuk meramaikan pasar hp android khususnya untuk kelas entry-level. Bicara tentang hp android seakan kita tak akan menyangka bahwa operating system besutan Google ini sudah merasuki hampir ke semua merk ponsel (selain Nokia dan Blackberry tentunya). Sobat semua pasti sudah cukup mengenal produk-produk dari Cross Mobile Phone ini yang cukup populer bagi mereka yang mencari ponsel murah tapi dengan kualitas yang tidak terlalu payah. Nah, kali ini kami akan membahas salah satu produk terbaru dari Cross yaitu Andromeda A7. Seri Andromeda merupakan seri untuk hp Cross Android. Mari kita simak ulasannya berikut:

Hp Cross Android Andromeda A7 merupakan ponsel entry-level yang dijual dengan harga sekitar Rp 1.300.000,-. Seperti kebanyakan ponsel-ponsel murah lainnya, yang desain produknya meniru desain ponsel-ponsel merek besar, desain Cross Andromeda A7 sangat mirip dengan Nokia Lumia 900. Layar yang dimilikinya sangat lebar unturan ukuran ponsel kelas entry-level yaitu hingga 4,3 inchi, berjenis, WVGA TFT capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini jauh lebih lebar dibandingkan dengan para pesaing terdekatnya.Samsung Galaxy Pocket saja hanya memiliki layar 2,8 inch atau Samsung Galaxy Mini 2 yang lebih mahal, memiliki layar hanya 3.15 inch.

Hp Cross Android Andromeda A7 ini mendukung dual SIM (Dual on GSM dan HSDPA). Processor yang tertanam di dalamnya adalah ARMv6 670MHz dan dukungan RAM 445 MB. Spesifikasi ini tidak terlalu buruk, tapi jangan terlalu memaksa untuk memainkan game HD. Memori interna yang tersedia hanya 170 MB tapi sobat bisa menambah memori eksternal melalui slot microSD hingga 32 GB. Operating system yang digunakan sudah memakai Android 2.3.6 Gingerbread. Hal ini membuat Cross Andromeda A7 benar-benar tidak terlalu mengecewakan sebagai hp android murah.

Bagaimana dengan fitur kamera? Awalnya kami mengira kamera Hp Cross Android Andromeda A7 ini standar saja engan kisaran MP sekitar 3 MP. Perkiraan kami ternyata salah. Hp Android murah ini ternyata memiliki kamera 5 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan flas LED. Bandingkan dengan Samsung Galaxy Mini yang hanya memiliki kamera sekitar 3 MP. Untuk spesifikasi detailnya mari kita lihat rinciannya berikut ini

SPESIFIKASI HP CROSS ANDROID ANDROMEDA A7

Jaringan:
 Dual On GSM & HSDPA
HSDPA, EDGE, GPRS

Dimensi: 
126x68x12mm
Layar: 
4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA)
OS: Android 2.3.6 Gingerbread
Prosesor: 
ARMv6 670MHz

Memori internal: 170MB, 445MB RAM
Memori eksternal: microSD up to 32GB

Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, video recorder

Messaging: SMS, MMS, Email

Konektivitas: WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth A2DP support, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: HTML, Opera Mini
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Transmitter, Modem, Google Play (Android Market), Compass, Google Maps, Latitude, Gmail, Facebook, Twitter, WhatsApps, eBuddy, Adobe Reader, ES File Explorer, Yahoo Messenger, YouTube, Calendar, calculator, alarm
Baterai: Lithium ion 1.450 mAh

Screenshots:

Harga HP Cross Android Andromeda A7

Harga Cross Andromeda A7 berada di kisaran Rp 1.300.000,-

Meskipun termasuk hp android murah, spesifikasi yang dimiliki tidak terlalu mengecewakan. bahkan menurut kami hp android ini pantas untuk dibandingkan dengan ponsel sekelas Samsung Galaxy Pocket atau Samsung Galaxy Y. Demikian ulasan kami tentang HP Cross Android Andromeda A7.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger