SPONSOR

SPONSOR :

Smartfren Andro Max Hp Android Terbaru Dibawah 1 Jutaan

Smartfren Andro Max
Smartfren Andro Max Hp Android Terbaru - Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi Indonesia, Smartfren, kembali meluncurkan produk Android terbarunya. Smartfren memperkenalkan dua macam gadget Android yaitu tablet Android pertama dari Smartfren, Andro Tab dan Smartfren Andro Max. Pada beberapa waktu lalu kami telah mengulas mengenai Smartfren Andro Tab. Nah, kal ini kami akan membahas secara detail mengenai Hp Android terbaru dari Smartfren, Andro Max.

Smartfren Andro Max merupakan seri kelanjutan dari Smartfren Andro yang memiliki layar 4 inch. Hp Smartfren terbaru ini memiliki beberapa kemajuan dari seri sebelumnya, diataranya adalah operating system yang digunakan sudah Android Ice Cream Sandwich. Ukuran layarnya lebih kecil dari seri sebelumnya, yaitu hanya 3,5 inch. Layarnya berjenis TFT LED Capacitive touchscreen denhan resolusi HVGA 480 x 320 pixels. Dengan layar yang lebih kecil otomatis akan memuat ponsel ini lebih kecil dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ia hanya memiliki dimensi 112,4 x 60 x 10,1 mm.

Peforma Smartfren Andro Max ditopang oleh sebuah processor Chipset Qualcomm dengan kecepatan clock 800 MHz. Untuk kapasitas memori RAM tersedia hingga 512 MB dan memori internal 1 GB. Dengan spek CPU tersebut kemungkinan masih terasa berat untuk menjalankan multitasking beberapa aplikasi yang cukup berat. Untuk bermain game HD juga sepertinya spek tersebut sangat minimal. Apalagi OS yang digunakan adalah ICS yang membutuhkan spek CPU yang lebih tinggi daripada versi Android sebelumnya.

Sebagai fitur tambahan, Smartfren Andro Max memiliki kamera beresolusi 3 MP. Jika meilhat harga yang ditawarkan maka spek kamera ini terhitung cukup tinggi untuk ponsel sekelasnya. Hp Android terbaru di bawah 1 juta ini sudah mendukung koneksi Wi-Fi, serta memiliki fungsi GPS. Berikut Spesifikasi lengkapnya.

SPESIFIKASI SMARTFREN ANDRO MAX

CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800Mhz

Dimension 112.4 x 60 x 10.8mm, weight 125 gram

800 Mhz Qualcomm MSM7625A Processor
GPU Adreno 200

3.5inch TFT LED, HVGA (480 x 320)
Capacitive Multitouch Screen

512 MB RAM
Internal Storage 1GB Nand Flash
Micro SD 2GB

Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Wifi Hotspot Capability

Google Apps
Built in GPS
Camera 3Mpix
Bluetooth 2.1 , microUSB up to 32GB
RUIM enabled

Battery Lithium 1200mAh

Smartfren Andro Max Hp Android Terbaru Dibawah 1 Jutaan

Harga Smartfren Andro Max

Smartfren Andro Max ini dijual secara bundling dengan paket internet dari Smartfren. Harga promo Rp 888.000,- "Bonus" paket data sebsar 500 MB untuk setiap isi ulang Rp 50.000,- selama 30 hari.

Dengan harga seperti itu Hp Android terbaru harga dibawah 1 juta ini terbilang cukup murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup memuaskan. Bahkan seri sebelumnya yang memiliki harga diatas 1 juta speisifkasinya masih dibawah Smartfren Andro Max terbaru ini. 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger