SPONSOR

SPONSOR :

hujan terunik di dunia

Biasanya, Hujan identik dengan air, tapi kali ini ada beberapa hujan yang sangat aneh dan menakjubkan didunia, diantaranya hujan uang, Laba-laba, hingga hujan Darah. Anda gak percaya?? Simak dibawah ini tentang 10 Macam Hujan Paling Aneh di Dunia :


1. Hujan Uang




Pada tahun 2007 silam terjadi Hujan Uang, pengendara motor di Jerman melihat uang beterbangan melalui kaca spionnya. dia menepi dan mencoba untuk mengambil uang-uang itu, namun tidak berhasil. Karna saat itu Polisi langsung mengamankan tempat kejadian, mereka sudah tidak bisa mengambil uang-uang itu.

2. Hujan Laba-Laba




Pada 6 April 2007, Hujan Laba-Laba terjadi di Provinsi Salat, Argentina. Christian Oneto Gaona dan temannya memutuskan untuk menghabiskan liburan paskah mereka di Provinsi Salat, mereka memulai dengan memanjat GunungSan Bernardo. 2 jam kemudian mereka menyadari bahwa daratan disekitar mereka telah dipenuhi laba-laba dengan berbagai warna, dan mereka menemukan lebih banyak laba-laba saat mereka menuju ke puncak, saat mereka melihat keatas mereka melihat banyak Laba-Laba jatuh dari atas langit, Chistian adalah orang pertama yang pernah mengambil foto mengenai hujan laba-laba.

3. Hujan Jelly diScotlandia




Pada tahun 2009, hujan jelly terjadi di Scotlandia. ilmuwan dari NationalGeographic melakukan test, dan tidak menemukan DNA apapun pada jelly tersebut. teori tentang asal mula "star jelly" pun berlimpah, namun teori yang paling dapat dipercaya adalah bahwa star jelly muncul dari indung telur katak atau kodok. yang kemudian dimuntahkan oleh burung rajawali dan kuntul karena itu tidak dapat dicerna.

4. Hujan Salju Berwarna diSiberia




Dinegara Siberia didaerah Omsk, sekitar 1400 mil dari Moscow, pernah terjadi Hujan Salju Berwarna, hujan salju tersebut berwarna orange, kuning dan hijau turun didaerah itu pada tahun 2007.
5. Hujan Daging Segar diAmerika




Pada 9 Maret 1976, hujan daging segar turun didekat rumah Allen Crouch, yang tinggal dekat dengan Olympian Springs. yang menutupi 100 yard untuk panjangnya dan dengan lebar 50 yard. Langitnya cerah saat itu dan daging-daging tersebut turun seperti salju yang besar. pria yang mencoba untuk merasakan daging ini menyimpulkan bahwa ini adalah daging domba atau rusa.

6. Hujan Bangkai Burung Jalak diInggris




Di sebuah desa kecil di Coxley yang berdekatan dengan Wells, ratusan bangkaiburung jalak jatuh dari atas langit diatas kebun milik Julie Knight pada bulan Maret 2010.

7. Hujan Ikan di Australia




Lajamanu duduk ditepi gurun Tanami, ratusan kilometer dari danau Argyle danElliot, dan bahkan lebih jauh dari garis pantai. terjadi Hujan Ikan, tapi itu bukan pertama kalinya komunitas sekitar kejatuhan ikan-ikan dari atas langit. pada tahun 2004 penduduk lokal melaporkan hal ini terjadi. dan pada kali ini kejadian aneh ini tidak hanya terjadi sekali, namun terjadi 2 kali pada bulan Februari 2010 "ratusan ikan putih hidup jatuh dari atas langit dimana-mana" menurut saksi yang melihat kejadian ini.

8. Hujan Cacing diAmerika



Pegawai Departemen kepolisian Jenning, Eleanor Beal sedang menyebrang jalan untuk bekerja, saat sesuatu jatuh dari langit, dia mengatakan bahwa benda yang jatuh dari langit adalah cacing, yang jatuh dengan kusut dan berupa gumpalan, ternyata telah terjadi Hujan Cacing dan tidak ada yang tau dari mana cacing-cacing itu bisa muncul, namun sebagian percaya bahwa semburan air yang ditemukan 5 mil dari tempat kejadian pada waktu yang sama di Lacasine Bayou, mungkin ada kaitannya dengan kejadian ini.

9. Sapi Jatuh diLangit Jepang




Pada tahun 1997, nelayan Jepang diselamatkan di perairan Jepang. mereka mengaku hewan Sapi Jatuh dari langit dan menyebabkan kapal mereka tenggelam, mereka pun langsung dimasukkan kedalam penjara. 2 minggu kemudian angkatan udara Russia memberitahu pihak berwenang Jepang, bahwa kru dari salah satu kargo mereka, mencuri sapi agar mereka bisa makan daging sesekali, tentu saja si sapi tidak suka dengan lingkungan sekitarnya, dan mulai bertingkah aneh, pada akhirnya untuk keselamatan pesawat dan tentunya mereka sendiri, selanjutnya mereka melempar sapi tersebut dari ketinggian 30.000 kaki diatas perairan Jepang.

10. Hujan Darah diKolombia



Pada tahun 2008, Hujan Darah merah yang disertifikasi oleh ahli bakteriologi sekitar sebagai hujan darah, kejadian ini terjadi di sebuah komunitas kecil di La Sierra, Choco. samplenya telah diambil dan dipelajari dikota terdekat di Bagado. para pendeta berpendapat bahwa itu tanda dari tuhan untuk manusia yang penuh dosa mengubah perilaku mereka.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger