SPONSOR

SPONSOR :

10 Film yang Dirilis Januari 2012 versi sahara laptop.

Selepas redanya hingar bingar yang datang di bulan Desember, awal tahun terasa lebih sepi. Film-film yang dirilis di bulan Januari 2012 memang tidak banyak yang memiliki appeal tinggi karena bulan ini tergolong sepi dari penonton. Namun, masih ada beberapa judul menarik yang mungkin dapat dipertimbangkan untuk disaksikan.




Meryl Streep yang berperan sebagai Margaret Thatcher dalam The Iron Lady mungkin dapat memuaskan penonton yang mencari tontonan dengan akting berkualitas. Sementara itu, Coriolanus, debut film dari Ralph Fiennes sebagai sutradara, juga mendapatkan ulasan yang baik sehingga layak untuk disaksikan. Penggemar film-film aksi dapat mempertimbangkan Underworld Awakening, Red Tails, maupun Haywire. Tak lupa, We Need to Talk About Kevin yang banyak jadi perbincangan di musim penghargaan ini juga turut hadir di bulan Januari. Apa saja film-film lain yang menarik untuk disimak bulan depan? Berikut adalah daftar sepuluh film yang akan dirilis di bulan Januari 2012.
 


1. Contraband

 

Chris Farraday (Mark Wahlberg) telah lama meninggalkan dunia kejahatan, tapi ketika adik mertuanya, Andy (Caleb Landry Jones), menggagalkan penjualan narkoba milik bosnya yang kejam, Tim Briggs (Giovanni Ribisi), Chris pun terpaksa harus kembali ke kehdupan gelap tersebut. Chris yang merupakan seorang penyelundup legendaris mengumpulkan krunya, dibantu oleh sahabat baiknya, Sebastian (Ben Foster), dan pergi ke Panama, berharap untuk mendapatkan beberapa juta dalam bentuk uang palsu. Saat usaha mereka hampir gagal dan waktu untuk mendapatkan uang tersebut kian sempit, Chris harus menggunakan keahliannya yang sudah lama tidak dipakai untuk menyelamatkan diri sebelum istrinya, Kate (Kate Beckinsale) dan putra mereka turut menjadi korban.

Sutradara: Baltasar Kormákur Penulis: Aaron Guzikowski (naskah), Arnaldur Indriðason dan Óskar Jónasson (film "Reykjavik-Rotterdam") Pemeran: Kate Beckinsale (Kate Farraday), Mark Wahlberg (Chris Farraday), Ben Foster (Sebastian Abney), Giovanni Ribisi (Tim Briggs), Diego Luna (Gonzalo), J.K. Simmons (Captain) Genre: Aksi, kriminal, drama, thriller Tanggal Rilis: 13 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
2. The Iron Lady

 

The Iron Lady merupakan sebuah potret intim yang mengejutkan tentang Margaret Thatcher (Meryl Streep), wanita pertama dan satu-satunya yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris. Thatcher, salah satu wanita paling terkenal dan berpengaruh di abad ke-20, mendobrak penghalang kelas dan gender serta menjadi sebuah suara yang didengarkan di dunia yang didominasi oleh para pria.

Sutradara: Phyllida Lloyd Penulis Naskah: Abi Morgan Pemeran: Meryl Streep (Margaret Thatcher), Jim Broadbent (Denis Thatcher), Iain Glen (Alfred Roberts), Harry Lloyd (Young Denis Thatcher), Anthony Head (Geoffrey Howe), Richard E. Grant (Michael Heseltine) Genre: Biografi, drama Tanggal Rilis: 13 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
3. Underworld Awakening

 

Ketika umat manusia akhirnya mengetahui bahwa klan Vampir dan Lycan ternyata hidup diantara mereka, sebuah perang untuk membumihanguskan kedua spesies ini pun dimulai. Selene, sang ksatria wanita dari klan Vampir pun terpanggil untuk memimpin kaumnya melawan serangan dari manusia.

Sutradara: Måns Mårlind dan Björn Stein Penulis Naskah: Len Wiseman, John Hlavin, J. Michael Straczynski, Allison Burnett Pemeran: Kate Beckinsale (Selene), Charles Dance, Michael Ealy, India Eisley (Eve), Kris Holden-Ried (Quint), Stephen Rea (Jacob), Sandrine Holt (Lida), Theo James (David) Genre: Aksi, fantasi, horor Tanggal Rilis: 20 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
4. Haywire

 

Setelah sukses membebaskan seorang jurnalis asal Cina di Barcelona, seorang agen rahasia bernama Mallory Kane (Gina Carano) segera dikirim kembali dalam sebuah tugas rahasia di Dublin. Tanpa sepengetahuannya, partnernya dalam misi ini, seorang agen lain bernama Paul (Michael Fassbender), justru dikirim untuk menyingkirkan Mallory. Saat Paul gagal dan terbunuh, Mallory bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah berencana untuk membunuhnya.

Sutradara: Steven Soderbergh Penulis Naskah: Lem Dobbs Pemeran: Channing Tatum (Aaron), Michael Fassbender (Paul), Ewan McGregor (Kenneth), Michael Douglas (Coblenz), Antonio Banderas (Rodrigo), Michael Angarano (Scott), Bill Paxton (John Kane), Gina Carano (Mallory Kane) Genre: Aksi, thriller Tanggal Rilis: 20 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
5. Coriolanus 

 

Caius Martius ‘Coriolanus’ (Ralph Fiennes) seorang Jenderal Roma yang dihormati dan ditakuti menghadapi pertentangan dengan kotanya sendiri dan para penduduk di Roma. Coriolanus didorong oleh Volumnia (Vanessa Redgrave), ibunya yang pengekang dan ambisius, untuk mendapatkan posisi sebagai Consul, tapi ia enggan untuk bergabung dengan orang-orang yang suaranya ia perlukan untuk mendapatkan jabatan tersebut. Ketika publik menolak untuk memberikan dukungan padanya, kemarahan Coriolanus mengakibatkan munculnya sebuah keributan yang berujung dengan pengusirannya dari Roma. Coriolanus yang dibuang dari Roma kemudian bergabung dengan musuh besarnya, Tullus Aufidius (Gerard Butler) untuk membalas dendam pada kotanya.

Sutradara: Ralph Fiennes Penulis: John Logan (naskah), William Shakespeare (pementasan) Pemeran: Ralph Fiennes (Caius Martius Coriolanus), Jessica Chastain (Virgilia), Gerard Butler (Tullus Aufidius), Brian Cox (Menenius), Vanessa Redgrave (Volumnia), James Nesbitt (Tribune Sicinius) Genre: Drama, thriller Tanggal Rilis: 20 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
6. Red Tails  

 

Di tahun 1944, para petinggi Pentagon tidak memiliki pilihan lagi selain mempertimbangkan para pilot Afrika Amerika yang belum teruji untuk menjalani program pelatihan eksperimental Tuskegee. Ketika para pilot Tuskegee ini akan dipulangkan karena programnya ditutup, mereka diberikan kesempatan besar untuk menunjukkan keberanian mereka dengan terbang dan berperang untuk negaranya di bawah pimpinan Kolonel A. J. Bullard (Terrence Howard).

Sutradara: Anthony Hemingway Penulis Naskah: John Ridley dan Aaron McGruder Pemeran: Josh Dallas (Ryan), Bryan Cranston (Maj. William Mortamus), Daniela Ruah (Sofia), Terrence Howard (Col. A.J. Bullard), Cuba Gooding Jr. (Major Emanuelle Stance), Michael B. Jordan (Maurice 'Bumps' Wilson), Method Man (Sticks), Gerald McRaney (General Luntz) Genre: Aksi, petualangan, drama, sejarah, perang Tanggal Rilis: 20 Januari 2012 (Amerika Serikat)


7. The Grey  

 

Ottway (Liam Neeson) memimpin sekumpulan pekerja pengeboran minyak yang sulit dikendalikan ketika pesawat mereka jatuh di tengah-tengah belantara Alaska. Para korban yang selamat harus melawan cuaca yang ganas dan sekumpulan serigala yang mengincar mereka dan melarikan diri sebelum nyawa mereka satu per satu melayang.

Sutradara: Joe Carnahan Penulis: Joe Carnahan dan Ian Mackenzie Jeffers (naskah), Ian Mackenzie Jeffers (cerita pendek "Ghost Walker") Pemeran: Liam Neeson (Ottway), Dermot Mulroney, Frank Grillo (John Diaz), James Badge Dale, Joe Anderson, Nonso Anozie Genre: Aksi, drama Tanggal Rilis: 27 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
8. One for the Money  

 

Stephanie Plum (Katherine Heigl) yang pengangguran dan baru saja bercerai mendapatkan pekerjaan di kantor sepupunya yang memiliki bisnis surat penjaminan. Tugas pertamanya adalah mengikuti seorang polisi lokal yang menjadi buronan, dan juga pernah memiliki hubungan dengan Stephanie.

Sutradara: Julie Anne Robinson Penulis: Stacy Sherman, Karen Ray, dan Liz Brixius (naskah), Janet Evanovich       (novel) Pemeran: Katherine Heigl (Stephanie Plum), Jason O'Mara (Joe Morelli), John Leguizamo (Jimmy Alpha), Daniel Sunjata (Ranger), Debbie Reynolds (Grandma Mazur), Sherri Shepherd (Lula), Patrick Fischler (Vinnie Plum) Genre: Aksi, komedi, kriminal, thriller Tanggal Rilis: 27 Januari 2012 (Amerika Serikat)
 
 
9. We Need to Talk About Kevin  

 

We Need to Talk About Kevin adalah sebuah thriller psikologis menegangkan yang mengeksplorasi hubungan yang retak antara seorang ibu dan anak laki-lakinya. Eva (Tilda Swinton) adalah seorang ibu yang mencemaskan Kevin (Ezra Miller), putranya pertamanya yang menunjukkan perilaku jahat. Setelah Kevin tiba-tiba membunuhi para siswa di SMA-nya, Eva harus menghadapi kesedihan dan perasaannya untuk bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukan oleh anak yang dibesarkannya itu.

Sutradara: Lynne Ramsay Penulis: Lynne Ramsay dan Rory Kinnear (naskah), Lionel Shriver (novel) Pemeran: Tilda Swinton (Eva Khatchadourian), John C. Reilly (Franklin), Ezra Miller (Kevin, Teenager), Jasper Newell (Kevin, 6-8 Years), Rock Duer (Kevin, Toddler), Ashley Gerasimovich (Celia) Genre: Drama, thriller Tanggal Rilis: 27 Januari 2012 (Amerika Serikat)  
 
10. Man on a Ledge  

 

Nick Cassidy (Sam Worthington), seorang mantan polisi yang kini menjadi buronan berdiri di pinggiran sebuah gedung tinggi dan mengancam untuk bunuh diri. Sementara itu, di bawah, seorang negosiator dari Departemen Polisi New York, Lydia Mercer (Elizabeth Banks), membujuknya untuk turun. Semakin lama Nick berdiri di atas, lama-lama Lydia menyadari kalau ia mungkin memiliki tujuan yang lain.

Sutradara: Asger Leth Penulis Naskah: Pablo F. Fenjves Pemeran: Elizabeth Banks (Lydia Mercer), Sam Worthington (Nick Cassidy), Jamie Bell (Joey Cassidy), Ed Harris (David Englander), Edward Burns (Jack Dougherty), Anthony Mackie (Mike Ackerman), Kyra Sedgwick (Suzie Morales) Genre: Thriller, kriminal Tanggal Rilis: 27 Januari 2012 (Amerika Serikat)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger