SPONSOR

SPONSOR :

Device Not Found Pada Headset Bluetooth Bluedio sahara laptop.

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan share software atau game, melainkan saya akan share sedikit trik atau solusi mengatasi masalah Device Not Found Pada Headset Bluetooth Bluedio. KebetulanHeadset Bluetooth Bluedio ini pernah saya jual di kaskus (promosi dikit, hehe). Buat pengguna Headset Bluetooth Bluedio atau merek lainnya, silahkan saja langsung di coba.

Masalah ini terjadi (bluetooth hp tidak dapat menemukan bluetooth dari perangkat headset) disebabkan karena bluetooth perangkat headset sebelumnya sudah pernah terhubung (paired) dengan hp lain, jadi untuk menghubungkannya kembali dengan hp lain, kita harus melakukan reset. Lantas bagaimana caranya?? Caranya cukup mudah sob, begini caranya (nada kismis), hehe.
Bluedio
  1. Matikan bluetooth pada perangkat headset. Kalau di Headset Bluetooth Bluedio dengan cara tekan logo "call" tunggu hingga ada klik sebanyak 2x baru lepas, maka bluetooth tandanya sudah tidak aktif lagi. Bagaiamna dengan merek lain?? Silahkan anda baca di user guide nya, hehe.
  2. Sekarang masuk ke tahap reset, silahkan anda tekan "call" maka lampu akan berkedip (jangan di lepas hingga lampu nya tidak berkedip). Lampu sudah tidak berkedip pertanda perang sudah berhasil di rest, sekarang tinggal search kembali menggunakan hp anda,
  3. Selesai, semoga tips sederhana ini bisa membantu sobat blogger semua,,

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger