SPONSOR

SPONSOR :

6 cara agar doyan minum air mineral versi sahara laptop.

- Air sangatlah penting bagi tubuh kita. Tetapi banyak juga orang yang tidak suka / tidak biasa minum air mineral / air putih. Sungguh salah satu kerugian besar kan jika ada yang mengalami seperti itu, tidak doyan air putih ? Nah, kali ini ada informasi seputar minum air putih / air mineral. Seperti apakah informasinya, silahkan simak informasi berikut ini dari SituSaja



Berikut 6 cara agar doyan minum air mineral :

1. Tambahkan es batu
Air mineral yang tidak dingin, bagi beberapa orang menyebabkan mual. Untuk itu, Anda bisa menambahkan es batu agar air tetap dingin dan selera meningkat.

2. Tambahkan potongan buah
Nah, ingin rasa yang lebih segar lagi Anda bisa lho menambahkan potongan buah, seperti misalnya jeruk nipis, jeruk manis, apel, atau berry-berryan. Rasanya akan lebih segar dan aromanya mengundang selera minum. Tak perlu menambahkan gula lagi ya, karena dari buah-buahan tersebut sudah terkandung glukosa alami.

3. Minum jus buah segar
Agar tak melulu hanya minum air mineral, Anda bisa menggantinya dengan jus buah segar. Namun, yang perl u diingat, lebih baik tidak menambahkan gula pasir ke dalam jus tersebut.

Gula dalam buah-buahan sudah cukup memberikan asupan bagi tubuh Anda.

4. Minum teh saja
Bila jus sudah, dan air mineral sudah, Anda bisa juga mengombinasikannya dengan teh. Baik teh hijau, teh putih, teh merah maupun teh hitam, semuanya baik untuk tubuh. Kadar kafein yang lebih rendah daripada kopi jauh lebih aman dikonsumsi.

5. Gantikan gelasnya
Penyajian juga sangat mempengaruhi berapa banyak air mineral yang dikonsumsi. Pastikan saja gelas yang Anda pakai adalah gelas yang bersih dan higienis. Utamakan gelas panjang dan ramping agar Anda merasa bahwa air yang diminum masih sedikit.

Hindari pemakaian gelas berukuran besar karena akan mempengaruhi selera, dan cenderung membuat orang malas minum.

6. Miliki gelas khusus
Khususnya anak-anak, apabila memang ia sangat malas untuk minum, bujuk saja dengan gelas berukiran tokoh kartun kesukaannya. Dan buat agar gelas tersebut hanya boleh dipakai olehnya sehingga ia merasa bahwa minum adalah hal yang menyenangkan dan istimewa.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger