SPONSOR

SPONSOR :

Bocah 8 Tahun Tabrakkan BMW Ibunya versi sahara laptop.

detail berita
F: BMW 325i (Inautonews)
BOSTON - Pengawasan terhadap anak itu sangat penting jika tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab rasa penasaran pada anak itu sangat besar untuk mencoba sesuatu yang baru. Lengah sedikit saja, apapun bisa terjadi pada buah hati Anda.

Seperti yang terjadi di Dorchester, Boston, Amerika Serikat, seorang anak berusia delapan tahun mengalami kecelakaan saat ditinggal sang ibu untuk mengunci pintu rumah. Saat itu sang anak ditinggal di mobil milik Ibunya seorang diri.


Tak sabar menunggu sang ibu untuk mengantarkannya ke sekolah dan melihat kunci kontak yang menggantung, sang anak pun pindah tempat duduk di belakang kemudi. Saat itu pula anak tersebut memutar ke posisi on, memasukkan gigi mundur dan tekan pedal gas. Akibatnya, BMW 328i itu pun meluncur dan menabrak teras depan sebuah rumah seberang jalan.

Beruntung sang anak tidak mengalami cedera serius meski teras rumah dan mobil mengalami kerusakan. "Dia mematahkan spion dan beberapa bagian mobil," kata Dep. Fire Chief Robert Dunderdale, seperti dilansir Carscoop.

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk tidak meninggalkan anak seorang diri di dalam kendaraan dan tidak membiarkan kunci menggantung dalam kendaraan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger