SPONSOR

SPONSOR :

Inilah Kebobrokan Windows 8 versi sahara laptop.

Inilah Kebobrokan Windows 8



Mantan Karyawan Microsoft Umbar 'Bobrok' Windows 8. Dan inilah kebobrokan Windows 8 yang diungkapkan oleh mantan karyawan Microsoft itu.

Tidak semua orang senang dengan perubahan besar dari desain Windows 8, termasuk mantan karyawan Microsoft sendiri. Dia berpikir, seharusnya perusahaan itu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik terhadap sistem operasi anyarnya tersebut.

Adalah Mike Bibik, yang membuat situs bernama 'Fixing Windows 8'. Situs tersebut berisi saran tentang bagaimana Microsoft bisa meningkatkan antarmuka pengguna, terutama untuk tetikus dan keyboard. Bibik sendiri dulunya adalah Program Manager di Microsoft.

"Selama keynote di Mobile World Congress (MWC), Microsoft mengklaim Windows 8 akan bekerja fantastis jika Anda menggunakan sentuhan, mouse atau keyboard. Sayangnya, itu semua tidak sepenuhnya benar," tulis postingan pertama di situs tersebut, yang dikutip detikINET dari PC World.

Situs itu mengungkapkan beberapa 'bobrok' Windows 8. Di antaranya, pengguna baru tidak akan tahu bagaimana untuk menavigasi antarmuka karena begitu banyak pilihan yang tersembunyi dari tampilan, termasuk menu Charms, daftar aplikasi utama dan tombol Start.

Padahal menu Charms menyimpan fungsi-fungsi vital seperti pencarian aplikasi. Tidak hanya itu, menurut Mike Bibik, aplikasi Metro tidak memiliki kontrol jendela, sehingga pengguna tidak dapat meminimalkan atau keluar dari sebuah aplikasi.

Kendati mengumbar masalah Windows 8, Bibik mencoba untuk menjadi situs yang informatif, bukan negatif. Dengan demikian, dia berharap situs tersebut menyediakan solusi yang mungkin untuk membuat Windows 8 lebih mudah digunakan.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger