SPONSOR

SPONSOR :

10 Pemantik Rokok Terunik di Dunia

Rokok dan pemantik rokok telah menjadi bagian dari budaya Amerika dan dunia selama beberapa dekade. Jadi bisa dipahami bahwa sesuatu yangbesar untuk masyarakat ini akanunik & aneh. Pemantik ini tidak dapatanda lihat setiap hari dan mereka pasti akan membuat Anda teringat.
Cellphone 

Ini adalah salah satu yang saat ini tidak tersedia di AS dan Eropa. Why? Yah itu karena itu adalah sebenarnya yg terbaik! Secara pribadi saya tidak yakin saya ingin pemantik rokok sebagai bagian dari ponsel saya, tapi pada saat yang sama tampaknya sepertinya sangat keren.
Korek Api 

Mungkin ini terlihat seperti korek api biasa, tetapi “korek” ini dapat mengeluarkan cahaya merah yg unik saat diaktifkan. memakai ini dapat membuat orang2 disekitar anda tercengang-cengang.
Biskuit 

Aku tidak yakin apakah memiliki pemantik yang membuat Anda lapar adalah ide terbaik di dunia tapi yang satu ini jelas membuat saya tersenyum. Aku juga menyukai kenyataan bahwa ia tampak seperti keychain normal sehingga Anda dapat benar-benar terkejut ketika Anda tiba-tiba orang-orang menggunakannya sebagai pemantik. Meskipun Anda mungkin harus khawatir tentang di mana Anda meninggalkannya karena seseorang mungkin ingin mengambil menggigit itu.
Rubber Ducky

Rubber Ducky membuat mandi begitu menyenangkan! Yah ini hanya menyenangkan di bak mandi jika Anda ingin merokok di dalam bak mandi. Apa yang mengganggu saya tentang pemantik ini adalah bahwa hal itu terlalu manis untuk menjadi pemantik dan saya bisa melihat beberapa anak kecil ingin bermain dengan itu dan mendapatkan kejutan buruk. Tapi jika Anda mencari pemantik yang hanya sedikit berbeda dan menarik, maka ini pasti yang lebih ringan untuk Anda. Meskipun tidak berharap untuk terlihat terlalu macho ketika menggunakannya:ngakak
Lampu 

Aku tidak yakin apa yang menarik itu atau alasan di balik lampu ini. Aku akui itu adalah sedikit unik dan cukup lucu untuk dilihat. Tapi aku tidak bisa membayangkan orang serius menempatkan ini untuk setiap jenis penggunaan realistis. Bisakah Anda bayangkan bersiap-siap untuk menyalakan rokok dan Anda mengeluarkan miniatur lampu dan kemudian tarik rantai dan cahaya rokok Anda? Bahkan jika teman-teman anda tertawa terbahak-bahak, dalam hati mereka menginginkannya.
Jari Tengah

Ini yang benar-benar membuat saya tertawa dan pada saat yang sama membuat saya berpikir bahwa hanya tipe tertentu orang akan benar-benar menggunakan pemantik seperti ini. Meskipun tampilan pemantik ini tidak baik, tapi benar-benar unik & Berkomunikasi! tapi jangan mengharapkan orang untuk melihat Anda sebagai orang yang berkelas jika Anda menarik ini dari saku Anda.
Kamera 

Kamera ini tidak benar-benar mengambil gambar tetapi menyala. untuk hal yang baru, ia memiliki jumlah detail mengejutkan. Sekali lagi aku tidak yakin bahwa pemantik ini akan datang ke penggunaan praktis tapi tak seorang pun pernah mengharapkan hal-hal baru pemantik untuk penggunaan rutin. Yang satu ini walaupun, akan menjadi besar untuk fotografer karena menunjukkan betapa dipersembahkan mereka dapat kerajinan mereka, mereka bahkan tidak dapat menyalakan rokok tanpa kamera di tangan mereka.
NB: jgn isengin temen pake ginian, dibilang kamera mini, bisa membuat rambut teman anda rontok :ngakak
Toilet 

Sekarang aku tahu bahwa toilet humor benar-benar menarik bagi berbagai orang, tapi aku harus berpikir bahwa ini orang pergi sedikit terlalu jauh. Setelah semua orang yang dapat benar-benar mengatakan bahwa mereka menyukai gagasan tentang toilet? Belum lagi ide api yang keluar dari toilet harus cukup untuk memberikan seseorang mimpi buruk. Tapi aku akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu pemantik yang akan mengubah kepala dan bahkan mungkin menyebabkan beberapa orang untuk memiliki mulut pispot.
Telepon

Jika Anda ingin menjadi sedikit kuno mungkin ini yang lebih ringan untuk Anda. Bergaya rotary lama setelah telepon ringan ini sangat unik dan Anda mungkin mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana. Saya juga bertanya-tanya betapa mudahnya untuk digunakan karena tidak tampak semua yang sederhana.
Fire Extinguisher 

Sekarang, bukan memadamkan api, pemadam kebakaran ini menciptakan mereka. Yang jujur saya pikir cara yang lebih keren dan jauh lebih menyenangkan. Meskipun tidak efektif jika Anda berusaha untuk memadamkan api. Miniatur alat pemadam kebakaran ini adalah yang unik dan mudah digunakan. Benar-benar membuat aku tersenyum setiap kali aku melihatnya.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger