SPONSOR

SPONSOR :

5 Cermin Terunik di Dunia

Cermin adalah benda yang bisa mengirimkan pesan  apakah seseorang sudah tampil sesuai keinginannya atau belum. Namun demikian, ada sejumlah produsen cermin yang coba menghadirkan cermin yang tak biasa seperti di bawah ini: 

1. Cermin narsis
Cermin ini dibuat dari desainer Prancis yang sebelumnya telah memiliki sejumlah koleksi cermin menarik macam Matali Crasset, Ich & Ka, dst. Menurut pembuatnya, cermin narsis ini merupakan bagian dari cermin seniman. Poin penting dari cermin ini adalah kualitas, desain, dan frame pengerjaan.
Koleksi Cermin Narsis

2. Cermin setrika
Sebuah konsep menarik yang dibuat desainer Aissa Logerot. Cermin inovatif ini dapat digunakan sebagai alas menyetrika ketika miring dan membuat cermin dalam posisi horisontal. Menurut Aisa, cermin ini objek penghubung antara dua aksi secara berurutan:. setrika pakaian dan make-up.
Cermin Setrika

3. Cermin How Tall Are You
Apakah Anda tergolong bertubuh mini seperti Kylie? Atau besar seperti Hulk Hogan? Mengukur tinggi badan sekarang sudah jarang dilakukan, namun sekarang kita semua bisa mengukur ketinggian seperti tinggi selebriti saat ini. Mirror 120 memiliki daftar ketinggian yang benar-benar real.

Cermin How Tall Are You

4. Cermin Touch Screen MP3
Tidak lagi sebatas cermin. Cermin Maitre Stocco memiliki layar sentuh konsol di sudut kanan bawah, menawarkan program yang mudah dalam pengoperasian radio, tanggal, barometer, dan MP3 player, sehingga Anda bisa menyanyi sesuka hati Anda pada waktu di mandi atau saat berpakaian.
Cermin Touch Screen MP3

5. Cermin interaktif
Dirancang oleh Alpay KASAL, patennya menunggu akses kemampuan cermin. Ada fitur interaktif dari cermin ini seperti sensor jarak, sensor penunjuk, dan kombinasi dari kedua sensor tadi, sekaligus penyebaran polutan inframerah. (**)

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger