SPONSOR

SPONSOR :

7 Tanjakan teraneh di Dunia

1.Tanjakan aneh di Liaoning
Tanjakan aneh yang paling awal ditemukan terletak di timur laut pegunungan Hanpo, desa keluarga Zhou, di distrik Xin Chengzi, kota Shenyang, provinsi Liaoning, China. Pada Mei 1990, sebuah mobil kapsul melewati daerah ini, kemudian si supir mengaso sejenak, ketika si supir kembali, dia melihat mobil yang telah dimatikan mesinnya itu meluncur sendiri dari bawah ke atas tanjakan.
Di atas tanjakan aneh dengan derajat tanjakan 1.85 derajat, lebar sekitar 15 meter dan panjang kurang lebih 90 meter ini, tanjakan rata di kedua sisinya dipenuhi dengan rerumputan, dan tidak ada gejala aneh apapun.
Namun justru dari atas tanjakan ini, mobil harus menginjak gas dalam-dalam ketika turun. Sebaliknya dapat mencapai ujung tanjakan saat menanjak meskipun mesin tidak dinyalakan.
Jika bersepeda, saat turun tanjakan sangat menguras tenaga, sebaliknya harus menginjak rem saat nanjak. Begitu juga anda tidak perlu menguras tenaga saat berjalan naik tanjakan, sebaliknya sangat menguras tenaga ketika turun.
2.Tanjakan aneh di Shan Dong
Di tenggara kota Jinan Waihuan Street, juga terdapat seruas tanjakan aneh, sehingga menarik perhatian orang-orang untuk menyelidikinya. Saat itu, ada yang mengemudikan mobil dimana ketika melewati sebuah tanjakan turun sekitar 1.5 km di selatan lembaga ekonomi Waihuan Street, mobil tersebut tiba-tiba mati, dan di luar dugaan mobil itu perlahan-lahan berjalan sendiri naik ke atas tanjakan.
Tidak sedikit orang-orang yang mengetahui hal tersebut bergegas datang, dan menyaksikan sendiri fenomena yang sama. Beberapa mobil meluncur ke bawah tanjakan, dan jarak antara mobil ke mobil sekitar 1.2 meter dalam kondisi mati. Akibatnya semua mobil itu berjalan secara berlawanan, dan perlahan-lahan naik ke atas tanjakan.
3.Tanjakan aneh di Xi An
Pada tahun 1997 silam, orang-orang melihat sebuah tanjakan aneh. Panjang tanjakan aneh tersebut kurang lebih 120 meter. Sebuah tanjakan naik yang melingkari gunung di ruas jalan raya, mobil, motor, atau sepeda yang ke sini, perlahan-lahan bisa merayap naik sendiri ke atas tanpa perlu menginjak pedal gas dalam-dalam.
4.Lereng aneh di Taiwan
Di desa Dong he, kabupaten Tai Tung, Taiwan, ada sebuah obyek wisata yang bernama Du lan, obyeknya yang paling menarik adalah, pemandangan ajaib air yang mengalir ke atas.
Di sisi sebelah lereng aneh ada sebuah sungai kecil, air sungai mengalir ke tanah pertanian di kaki gunung, dan air sungai lainnya yang berada di sisi dekat kaki gunung, bukannya mengalir ke bawah, tetapi malah mengalir secara berlawanan, mengalir ke atas lereng. Semua orang yang menyaksikannya merasa heran.
5.Lereng aneh di Amerika Serikat
Di negara bagian Utah, AS, ada sebuah lereng gunung unik yang oleh orang-orang disebut gunung gravitasi. Ada segaris lurus yang berjarak kurang lebih 500 meter, jalur landaian dengan derajat kemiringan yang besar, juga merupakan lereng aneh yang sangat terkenal di dunia.
Jika mengendarai mobil dan berhenti ke sini, dan rem dikendurkan, maka anda akan melihat mobil tampak seperti ditarik oleh suatu kekuatan tak tampak, dan perlahan-lahan merayap ke atas lereng gunung.
6.Tanjakan aneh di Uruguay
Di sebuah kawasan di Amerika Selatan, dapat dikatakan sebagai fokus tanjakan yang menegangkan. Selama mobil yang melewati kawasan ini, maka peristiwa-peristiwa aneh kerap terjadi.
Yang paling menakjubkan adalah jika mobil mogok, suatu kekuatan gaib yang tidak tidak tahu dari mana datangnya, dapat mendorong mobil puluhan meter jauhnya.
7.Tanjakan aneh di Korea
Di sekitar peternakan di sebuah pulau di Korea, terdapat sebuah tanjakan aneh, dimana mobil yang sampai disitu, dengan kondisi mesin mobil dimatikan dan porseneling dinetralkan, mobil itu akan meluncur ke atas tanjakan.
Misteri tanjakan atau lereng aneh di dunia telah menarik perhatian para ilmuwan, berkali-kali mereka mengadakan eksprimen ilmiah. Dan hasilnya menunjukkan: di atas tanjakan aneh, dimana benda yang ber-massa semakin besar, akan semakin mudah terjadi fenomena ganjil dengan sendirinya.
Efek tanjakan aneh seperti ini, tentu saja membuat para wisatawan, petualang, dan pekerja ilmiah merasa sangat tertarik, dan menyatakan sebagai gravitasi abnormal, kesan salah paralaks, efek medan magnet, silang menyilang empat dimensi, materi gelap, efek UFO, gangguan kekuatan jahat, fenomena keadaan tak berbobot atau gaya berat nol, gravitasi universal yang kuat dari materi gelap dan kekuatan gaib UFO, dan berbagai macam penjelasan lain dengan pendapat yang berbeda-beda, namun sulit untuk meyakinkan orang.
Tanjakan atau lereng aneh, tetap menjadi tempat misterius perjalanan orang-orang yang datang untuk menyelami keanehannya.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger