SPONSOR

SPONSOR :

9 Museum Mengerikan dan Aneh di Dunia

Museum biasanya berisi mengenai sejarah dan barang-barang bersejarah yang menarik diketahui, namun pernahkah anda terpikir jika ada museum yang memajang hal-hal aneh dan mengerikan?
Nah dibawah ini ada 9 daftar museum yang termasuk dalam museum yang berisi hal aneh dan mengerikan. Bagaimana tidak mengerikan, ada museum yang memajang banyak mayat yang diawetkan atau mumi sampai dengan museum yang memajang anggota-anggota tubuh manusia.
Penasaran ingin tahu seperti apa museum-museum tersebut? Yuk langsung simak dibawah ini 9 museum mengerikan dan aneh di dunia.

9 Museum Mengerikan dan Aneh di Dunia

1. Museum kematian
Dari namanya saja sudah mengerikan, berbau kematian. Dan memang benar dalam museum kematian ini berisi foto-foto kematian seperti foto-foto adegan pembunuhan Charles Manson, kepala guillotined, foto kamar mayat dari pembunuhan dahlia hitam dan berbagai perangkat eksekusi pembunuhan.
bizarre museum 10 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Dan juga jika anda pemberani anda dapat menonton video kematian yang dalam video tersebut menampilkan cuplikan kematian yang sebenarnya. Museum kematian ini didirikan di San Diego pada tahun 1995.
2. John Zaffis Museum Paranormal
John Zaffis merupakan seorang anggota dari komintas paranormal yang membuat sebuah museum berisi koleksi miliknya.
bizarre museum 11 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 12 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 13 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Dalam museum paranormal ini berisi beragam Artefak yang diambil dari beragam kekerasan dan juga beragam Artefak yang biasa dipakai untuk upacara magis atau upacara sihir.
3. Museum Mummy
Museum Mummy ini terletak di jantung Meksiko tepatnya di kota Guanajuato. Museum ini memajang banyak mayat yang telah diawetkan.
bizarre museum 14 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 15 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Dalam katakombe Panteón sebelah barat kota adalah pemakaman terkenal terutama dikenal untuk mumi alami yang dihasilkan dari alat yang tidak diketahui. Sekitar 1 dari 100 mayat dikuburkan di sana mengalami mumifikasi alami.
bizarre museum 16 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Jika anda berminat untuk melihat mayat-mayat yang telah di awetkan atau telah menjadi mumny anda bisa mengujungi museum mummy atau bernama Museum of Guanajuato.
4. Museum Mutter
Museum Mutter yang terletak di Philadelphia ini mempunyai banyak koleksi aneh dan menyeramkan dari kejadian medis yang cukup langka.
bizarre museum 20 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 21 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 22 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Dalam museum ini anda dapat melihat beragam kejadian langka medis misal seperti Ginjal dan Hati manusia yang diawetkan, usus besar manusia dengan panjang sampai 9 kaki dan juga ada bayi kepala dua.
5. Bangkok Museum Forensik
Masih hampir sama dengan museum mutter yang memajang hal-hal mengerikan dan langka dari dunia medis.
bizarre museum 23 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 24 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Bangkok museum Forensik ini mempunyai beragam koleksi medis yang mengerikan, seperti ada potongan tangan manusia, kepala manusia korban tembakan sampai dengan kepala manusia yang bentuknya setengah.
6. Museum Phallological Islandia
Museum ini jika termasuk unik dan aneh, dalam museum yang terletak di Islandia ini memajang beragam jenis penis binatang.
bizarre museum 18 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 19 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Yang menakjubkan, museum ini mempunyai 100 lebih koleksi dari spesies binatang yang berbeda. Spesies beruang kutub, 12 spesies ikan paus sampai dengan tikus.
7. Museum Ventriloquist Vent Haven
Anda pernah menonton film tentang boneka pembunuh? Dalam museum ini berisi cukup banyak koleksi boneka yang aneh dan terlihat menyeramkan.
bizarre museum 9 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Salah satu koleksi yang terkenal dari museum boneka ini adalah boneka Cleo yang cukup terkenal, diklaim bagian payudara boneka ini dapat bergerak dengan sendirinya.
8. John Strong Museum
Ini pun tidak kalah aneh dan cukup unik. Dalam museum ini terdapat beragam koleksi mahluk-mahluk yang aneh.
bizarre museum 6 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 7 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Misal seperti Fiji Mermaid mahluk yang seperti ikan namun mempunyai bagian badan, kepala dan tangan seperti manusia. Selain itu juga ada koleksi sapi berkepala dua yang masih hidup dan juga wanita gajah bernama Kima.
9. Museum Glore
Museum ini menyuguhkan koleksi-koleksi pengobatan medis yang meyeramkan, koleksi pengobatan dari abad ke-16, 17 dan 18.
bizarre museum 25 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 26 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
bizarre museum 27 Top 10 Worlds Most Stranges Museums
Dalam museum ini diperlihatkan atau diperagakan melalui boneka-boneka Dokter yang sedang melakukan pengobatan pada pasien yang banyak adalah orang miskin. Metode pengobatan yang diperlihatkan lebih tampak seperti penyiksaan.


sumber: http://aksesdunia.com/2011/inilah-9-museum-aneh-nan-mengerikan-di-dunia/#ixzz1tJ2IX800 
aksesdunia.com 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger