SPONSOR

SPONSOR :

foto foto bayi terunik di dunia

Foto bayi terunik dan teraneh ini adalah salah satu dari sekian banyak keajaiban dan keanehan dunia.Betapa besar kuasa Tuhan sehingga tak kan ada yang mengira kalau ada bentuk2 bayi unik dan aneh semacam ini.Tentunya kita juga tak kan bisa memikirkannya dengan akal sehat.Untuk itu kita yang diciptakan secara sempurna harus bersyukur akan karunia dan Anugerah yang diberikan serta kesempurnaan fisik yang kita miliki.Ok,langsung saja,untuk melihat foto-foto bayi unik dan aneh di dunia yang berhasil diabadikan kamera.Ok,lagsung saja bro,biar ga penasaran langsung saja lihat fotonya.


1.BAYI MATI HIDUP LAGI
[IMG][/IMG]

Setelah beberapa saat dinyatakan mati oleh tim dokter,ternyata beberapa saat kemudian bayi ini hidup kembali dan sehat wal afiat.


2.BAYI PEREMPUAN 1 TAHUN HAMIL LAGI
[IMG][/IMG]
Bayi perempuan ini bukan hamil sesungguhnya akibat hubungan intim,tetapi disebabkan karena kembar parasit di perutnya dari hasil hubungan orang tuanya.

3.Bayi Kembar 2 Berbeda Ras Suku
[IMG][/IMG]
Bayi ini adalah berasal dari satu rahim dan 1 ras orang tua,namun saat lahir bayi tersebur mempunyai perbedaan karakteristik kulit.

4.BAYI BERMUTASI

Bayi ini lahir tahun 2006 dengan kondisi yang disebut anencephaly.Kemungkinan terjadi karena pembentukan otak yang tidak sempurna.

5.BAYI BERKEPALA 2

Bayi berkepala 2 lahir di bangladesh pada tahun 2008

6.Bayi dengan 4 Lengan dan 4 Kaki
[IMG][/IMG]
Sungguh malang nasib bayi imut ini,baru lahir sudah cacat dimana terjadi kembar siam yang tidak sempurna.Bayi ini lahir di India dan dipercaya sebagai kembali renkarnasi dari hindu dewa Wisnu.

7.BAYI 16 JARI
[IMG][/IMG]
Bayi ini lahir di china dan memiliki 8 buah jari di masing-masing kaki dan kemudian tidak memiliki ibu jari di kedua tangan.

8.BAYI BEREKOR
[IMG][/IMG]
Bayi ini lahir di India tahun 2001 dan memiliki ekor sepanjang 10 inchi atau sekitar 25cm.

9. Bayi terkecil di dunia
[IMG][/IMG]
Amilia Taylor,Bayi ini tercatat sebagai bayi terkecil di dunia,besarnya tak lebih dari telapak tangan orang dewasa.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger