SPONSOR

SPONSOR :

10 Gadget Produksi Apple Yang Keren Dan Futuristik [+PIC] sahara laptop.

10 Gadget Produksi Apple Yang Keren Dan Futuristik [+PIC]

Quote:
Quote:
ini adalah konsep apple terbaik. Meskipun jumlah besar diberikan maket 3d produk apple di web, beberapa bahkan mendekati asli desain apple. Pengecualian tampaknya akan isamu sanada dan yann le coroller, yang di antara mereka menjelaskan sebagian besar dilaksanakan dengan baik konsep pihak ke-3. Berikut adalah 15 desain apple di masa depan:
Quote:
1. Tablet mac

Spoiler for : 


tablet mac merupakan salah satu konsep dati apple yang mirip dengan ipad
Quote:
2. Ipod shuffle 2010

Spoiler for : 


tampaknya hampir aneh bahwa ipod shuffle, yang hampir sama kecil sebagai tombol navigasi ipod, harus persegi panjang.ini mockup mana mengocok adalah seperti koin interaktif, tampaknya logis dan elegan.
Quote:
3. Iphone oled

Spoiler for : 


the framing sekitar iphone terlihat sakit proporsional karena sangat sempit pada dua sisi dan mendalam di bagian atas dan bawah. Gratis mockup ini seluruhnya bezel, adalah apa yang saya ingin tampak seperti iphone.
Quote:
4. Mac tab

Spoiler for : 


sebuah mockup besar oleh yann le corroler, mockup desain yang umumnya lebih tampan, dari apples produk terbaru.
Quote:
5. Ipod touchscreen

Spoiler for : 


ini mockup oleh neil pomerleau adalah luar biasa yg dpt meramal dari ipod touch - bahkan termasuk strapline itu, "sentuhan musik anda". Ini diproduksi sebelum peluncuran ipod touch di bulan september 2007.
Quote:
6. Apple r12 himac

Spoiler for : 


ide mengambil imac dan membuatnya menjadi luggable tampaknya seperti ide realtively praktis, tetapi tidak satu yang mungkin terjadi.
Quote:
7. Ivault the

Spoiler for : 


ivault ini merupakan mockup yg mengetahui sebelumnya - sejak time capsule pada dasarnya ini dengan satu masalah besar. Itunes perpustakaan adalah menyebalkan untuk bergerak kecuali anda menjalankan itunes pada mesin cadangan itu sendiri, membuat mac mini produk yang jauh lebih baik daripada time capsule untuk file media dan s3 produk yang lebih baik untuk dokumen.
Dalam beberapa hal ivault tidak benar-benar tentang perangkat keras, anda bisa berpendapat bahwa yang paling dalam penyimpanan minimalis adalah amazon s3, di mana perangkat keras secara harfiah hilang.
Masalahnya adalah bahwa sneakernets membuat jalan mereka kembali, sebagai file video berarti bahwa back up itunes anda untuk s3 waktu berhari-hari - membuat sesuatu seperti ivault menarik.
Quote:
8. Isleight

Spoiler for : 


isleight adalah parodi produk lain yang sebenarnya kita sukai. Baru-baru ini apel telah membuat led yang tak terlihat melalui logam, sampai diterangi. Isleight memiliki melalui layar plastik tak terlihat, sesuatu yang akan menjadi besar pada penggantian shuffle screenless yang masih diperlukan menu.
Quote:
9. Ipod slider

Spoiler for : 


sementara keyboard iphone adalah usaha berani, keyboard nyata akan lebih berguna dan ironisnya akan membuat wajah depan untuk menjadi lebih minimalis, sehingga kebutuhan untuk setiap tombol.ipod mockup ini akan membuat iphone yang wajar. Saya hanya menunggu untuk sdk dan berharap bahwa keyboard licin / combo pelindung-kasus di sekitar sudut.
Quote:
10. Hipod r1

Spoiler for : 


jika cukup baik stereo earbuds bluetooth dapat dikembangkan, itu akan memungkinkan untuk kebangkitan dari jam tangan sebagai faktor bentuk untuk banyak seperti perangkat ipod.
Doesnt mockup ini tampaknya cukup ada, namun konsep apple arloji terbaik saat ini di sekitar.
 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger