SPONSOR

SPONSOR :

10 Peringkat Laptop Terpopuler Saat Ini sahara laptop.

Tahukah anda, Laptop apa saja yang masuk dalam 10 peringkat laptop terpopuler saat ini? Laptop bukan lagi jadi barang langka di masyarakat dunia. Berbagai model design fisik dan teknologi laptop semakin bersaing di pasar dunia. Setelah dilakukan koleksi tanggapan dan opini, maka dinobatkan 10 peringkat laptop terpopuler saat ini.
Desain dan keandalan laptop Apple membuatnya selalu ditanggap positif ketimbang produk lain di Internet. Namun, bukan berarti laptop-laptop berbasis Windows tidak baik. LG dan Sony juga sering dibicarakan sebagai alternatif.
Yang mengejutkan adalah merek besar seperti Samsung dan Acer bahkan tidak masuk ke dalam daftar 10 besar merek laptop terpopuler di Internet.
Apple bisa jadi berada di posisi puncak dan selalu menjadi tPemain tengah” seperti Hewlett-Packards (HP) dan Asus memiliki koleksi laptop dengan harga yang variatif. Sehingga, mereka yang membeli laptop murah tetap mendapatkan layanan purna jual yang sama dengan mereka yang membeli laptop mahal. Ini juga sering menjadi topik hangat dalam diskusi di Internet.
Kecepatan rumor dan komplain yang menyebar di social media akan mengubah statistik. Berikut 10 merek laptop terpopuler di Internet yang dipublikasikan Amplicate:

Peringkat Merek Jumlah pesan Kecintaan (dalam persentase)
1. Apple 25.827 64,78%
2. LG 1.724 71,81%
3. Sony 2.432 52,34%
4. Panasonic 150 78%
5. Asus 168 62,5%
6. HCL 37 56,76%
7. Hewlett-Packard 21 52,38%
8. Packard Bell 5 20%
9. Medion 8 0%
10. Fujitsu 42 28,57%

Rata-rata merek laptop 34.818 59,04%
Statistik dari Amplicate mengoleksi opini secara online yang melibatkan lebih dari 73 juta pesan di Twitter, Facebook, dan Amplicate sendiri. Pemeringkatan ini menghitung topik-topik yang saat ini dibicarakan di media sosial. Kalkulasinya berdasarkan opini baik positif maupun negatif dalam periode 3 bulan.
10 peringkat laptop terpopuler saat ini didapatkan dari survey. Berbagai tipe dan model laptop saling bersaing, karena angka pengguna laptop di dunia semakin meningkat setiap tahunnya. Anda pun bisa memilih laptop favorite anda yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda dari daftar 10 peringkat laptop terpopuler di atas.
opik yang hangat dibicarakan karena ia cukup bisa memuaskan konsumen. Ada harga ada rupa. Memang rentang harga untuk jajaran produk Apple relatif mahal, apalagi jika dibandingkan laptop-laptop sejenisnya. Tetapi, dengan Apple, konsumen dijamin puas.
Sementara itu, laptop premium Sony Vaio diakui memiliki kemiripan dengan Mac, dari segi performa dan grafis. Sebab itu, Vaio kerap disebut-sebut ‘Mac of Windows’. Wajar jika ia menghuni jajaran tiga besar dalam daftar.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger