SPONSOR

SPONSOR :

7 Gedung Tertinggi di Dunia versi sahara laptop.

1325839239827339514
Gedung tertinggi selalu menjadi simbol kekuatan dari suatu negara. Memiliki gedung tinggi menjadi suatu gengsi tersendiri karena akan dianggap hebat dan memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Oleh karena itu pada saat ini orang-orang di seluruh dunia sedang berlomba untuk membangung gedung setinggi-tingginya dengan tampilan gedung yang menarik. Indonesia pun sedang merencanakan hal tersebut dan berharap gedung yang akan dibangun nanti bisa menjadi gedung tertinggi kelima di dunia, tetapi untuk menyaksikan hal ini Anda perlu menunggu hingga tahun 2020.
Berikut ini 7 gedung tertinggi di dunia :

  1. Kingdom Tower
    Gedung tertinggi ini berada di Jeddah, Saudi Arabia. Jika rampung pada 2016 mendatang, Kingdom Tower akan menjadi gedung tertinggi di dunia.
  2. Burj Khalifa
    Burj Khalifa saat ini tercatat sebagai gedung tertinggi di dunia. Sheikh Mohammad bin Rashed al-Maktoum meresmikan Burj Khalifa yang tingginya mencapai 2.717 kaki dan memiliki 163 lantai.
  3. Taipei 101
    Taipei 101 dikenal sebagai Taipei World Financial Center yang terletak di distrik Xinyi. Terdapat 101 lantai di atas tanah dan 5 lantai di abwah tanah. Gedung ini memiliki tinggi 1.667 kaki.
  4. Shanghai World Financial Center
    SWFC terletak di distrik Pudong Shanghai, Cina digunakan untuk kantor, hotel, ruang konferensi, deck observasi, dan lantai dasar untuk mal. Ketinggian gedung ini mencapai 1.614 kaki.
  5. International Commerce Centre
    ICC terletak di Hong Kong yang memiliki tinggi 1588 kaki menawarkan panorama pemandangan Victoria Harbour. Di dalam gedung ini  terdapat hotel tertinggi di dunia yakni Ritz Carlton yang menempati lantai 102 hingga 118.
  6. Menara Kembar Petronas
    Dua menara kembar ini berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Tinggi masing-masing tower mencapai 1.483 kaki.
  7. Willis Tower
    Pada tahun 2009, menara yang dulunya bernama Sears Tower Chicago itu berganti nama menjadi Willis Tower yang mengambil nama dari broker asuransi global Willis Group. Menara ini memiliki ketinggian 1.451 kaki.
7 gedung tersebut pasti dirancang oleh arsitek yang memiliki keinginan yang sangat tinggi hingga ingin mencapai langit di angkasa. Anda seharusnya memiliki keinginan yang tinggi seperti gedung-gedung tinggi tersebut. Keinginan tinggi tersebut juga harus disertai dengan usaha untuk mencapai keinginan tersebut, memang tidak mudah untuk mewujudkan suatu keinginan yang sangat tinggi maka Anda perlu mendapatkan pengajaran atau training dari orang yang ahli dalam bidangnya.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger