SPONSOR

SPONSOR :

7 penampakan-menghebohkan-versi-spot-trans7

sesuatu yang tak kasat mata selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis. sosok misterius atau hantu ini seringkali muncul dalam bentuk penampakan-penampakan. berikut adalah 7penampakan yang sempat menghebohkan dan terekam kamera versi on the spot :


  1. penampakan Kuntilanak di panggung. awal mei 2006 2 sosok penampakan kuntilanak muncul di atas panggung megah yang terekam kamera profesional. saat itu para penari sedang menari bersama, kemudian dipojok kanan dan kiri para penari tersebut terdapat sosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang. setelah dikonfirmasi ke production house tersebut, mereka menyatakan bahwa dalam daftar seharusnya tempat tersebut kosong, tidak ada penari!
  2. penampakan kuntilanak saat konser . penampakan berikutnya menimpa grup band D'masive yang sedang konser di lapangan papua trade centre, jayapura selatan pada februari 2009 lalu. kejadian ini terjadi saat Ryan sang vokalis sedang menyanyikan lagu "cinta ini membunuhku" tampaklah sosok perempuan berpakaian putih dengan rambut panjang dan berwajah pucat di belakang sang gitaris. jika diperhatikan perempuan ini hanya memiliki setengah badan dari kepala hingga perut! penampakan ini disebut-sebut warga sekitar sebagai sosok penunggu tempat tersebut.
  3. penampakan michael jackson . hal ini berawal dari wawancara saudara kandung michael jackson di kediamannya di Neverland Lost Angeles tiba-tiba tampak bayangan hitam yang melintas di koridor yang tak sengaja terekam kamera. bayangan ini di duga roh sang mega bintang yang penasaran. kejadiannya sempat heboh di internet. kejadian kedua yaitu penampakan wajah michael jackson di kap mobil seseorang bernama Garry, tergambar jelas wajah dan rambutnya.
  4. penampakan tuyul . kejadian ini terekam saat seorang siswa SMP merekam kedua temannya yang sedang bermain gitar di suatu malam, tiba-tiba sesosok tuyul yang berbentuk seperti seorang anak kecil dengan kepala botak dengan kaki dan tangan yang panjang di belakang dua siwa yang sedang bermain gitar tersebut. saat sang perekam meneriaki teman-temannya terdapat tuyul dibelakang mereka, si tuyulpun menghilang.
  5. penampakan kobaran api yang berbentuk wajah . kejadian ini berlangsung saat tempat perbelanjaan Ramayana di Kebayoran Lama terbakar, tampak dalam foto terlihat kobaran api yang membentuk sosok wajah manusia dengan mata, alis dan hidung yang cukup jelas di samping para petugas pemadam kebakaran.
  6. penampakan awan vertikal . kejadian ini sempat menggemparkan warga Tangerang Banten sesaat sebelum gempa yang terjadi di Nangroe Aceh Darussalam 8 April 2010 kemarin. awan tegak lurus ini dipercaya menandakan akan terjadinya sebuah bencana. awan tersebut memanjang lurus seakan membelah langit hinga puluhan kilometer. pendapat lain menyatakan bahwa awan gempa terjadi karna adanya gelombang elektromagnetis maha besar yang mengakibatkan pergeseran lempeng bumi, gelombang ini dapat menyerap daya listrik awan hingga berbentuk memanjang seolah tersedot ke bawah.
  7. tertangkapnya 5 tuyul . sering kali kehilang sejumlah uang membuat warga Menteng curiga terdapat tuyul di daerah mereka, hal ini kemudian terbukti dengan tertangkapnya 5 tuyul di dalam botol yang memang secara kasat mata kurang jelas terlihat, namun jika diabadikan dengan kamera handphone maka akan terlihat lebih jelas.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger