SPONSOR

SPONSOR :

7 Tempat Tinggal Favorit Makhluk Halus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCaY7JNd71XtbVwYxdkS8uY0BUydRKG957fRx0hRDUIHfRbYIlOkVfHp09ZeO28QZtfq6k8Mu3mc3UQgkDgvEDGFtyZp2e0QYxMIqHs-kIAp4877lZ3FDHd7vqEzz36Tux_ekgCmqbaIM/s1600/rumahseremcraryhouse.jpeg
Dimanakah kita dengan mudah bisa menemukan hantu, demit atau makhluk halus lainya? Apakah setiap orang bisa menyaksikan makhluk halus yang bergentayangan di dekatnya?
Sejumlah orang memang dilahirkan memiliki daya sensitivitas yang sangat tinggi, sehingga mereka senantiasa dengan mudah mendeteksi sekaligus menyaksikan keberadaan makhluk halus. Orang-orang yang seperti ini, dimanapun mereka berada dapat dengan mudah ‘memergoki’ adanya makhluk halus.
Sementara itu, ada juga orang yang memiliki sensitivitas hanya pada saat berada ditempat-tempat tertentu. Mereka dapat mendeteksi atau menyaksikan keberadaan makhluk halus hanya ditempat-tempat tertentu saja. Sedangkan ditempat-tempat lainya, mereka sama sekali tidak dapat mendeteksi atau menyaksikan makhluk halus yang ada.

Orang-orang lainya mungkin hanya memiliki daya sensitivitas secara kebetulan pada waktu-waktu tertentu saja, sehingga mungkin mereka cuma berhasil menyaksikan adanya makhluk halus itu dua atau tiga kali saja sepanjang umur mereka. Yang lainya boleh jadi tidak memiliki sensitivitas sama sekali dalam hal ini, jelas sampai kapanpun golongan orang seperti ini, sampai kapanpun tidak akan pernah bisa mendeteksi atau menyaksikan makhluk halus, baik secara disengaja maupun tidak disengaja.
Terkait dengan masalah tempat, tidak sedikit orang yang meyakini disetiap jengkal tanah dimuka bumi ini kita sebenarnya bisa menemukan ihwal keberadaan makhluk halus. Meski demikian, ternyata ada tempat-tempat tertentu yang merupakan tempat favorit ‘mangkalnya’ para makhluk halus. Ditempat-tempat semacam itu bisa dipastikan sering kali orang menemukan hal-hal atau pengalaman yang aneh dan menyeramkan.
Tempat-tempat favorit dimana makhluk halus gemar ‘mangkal‘, antara lain:
Kompleks Pemakaman
Tidak perlu disangsikan, berbagai jenis makhluk halus ‘mangkal’ disini. Tidak menjadi soal apakah kompleks pemakaman itu telah berusia baru atau lama. Namun semakin tua usia pemakaman tersebut tentunya semakin banyak pula penghuni makhluk halusnya.
Gedung Sekolah atau Bekas Gedung Sekolah
Entah kenapa gedung sekolah atau bekas gedung sekolah menjadi salah satu tempat favorit makhluk halus. Sejumlah teori menjelaskan, gedung sekolah atau bekas gedung sekolah umumnya memiliki semacam energy cenayang yang menarik bagi kebanyakan makhluk halus.
Gedung Teater
Emosi dan ritual para aktor berikut musik serta bunyian yang dimainkan dalam gedung teater ternyata cenderung mengundang makhluk halus untuk betah tinggal tinggal didalamnya.
Medan Perang
Kekerasan dan kematian serta peristiwa yang mengerikan menjadi ciri utama medan perang. Kematian-kematian yang tidak wajar dalam peperangan pada gilirannya memicu tumbuhnya kekuatan-kekuatan halus yang bersemayam disana.
Hotel, Motel, Tempat Penginapan
Ditempat ini banyak orang singgah dengan dengan berbagai kepentingannya, hal ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi kekuatan halus untuk nongkrong disana.
Kamar Mayat
Sebagaimana kita ketahui, kamar mayat setiap hari tempat menyimpan sementara mayat-mayat dengan penyebab kematian berbeda-beda dan ini mengundang kekuatan-kekuatan halus untuk memilih tinggal di kamar mayat.
Bangunan Bersejarah atau Bangunan Kuno
Karena usianya yang sudah tua, sangat boleh jadi banyak makhluk halus menjadi kerasan untuk berada dibangunan-bangunan ini.


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger