SPONSOR

SPONSOR :

Adobe Air Ultimate sahara laptop.

Adobe Air Ultimate

RAT-network Pekan terakhir ini saya merasa senang bekerja dengan Museum Sejarah Michigan untuk perayaan Ulang Tahun ke 175 mereka Michigan. Saya diminta untuk melakukan tampilan melibatkan Kinect Microsoft, untuk menampilkan beberapa kemungkinan teknologi. Saya memperkenalkan pelanggan untuk demo dari game Space Invaders Kinect saya selain demo "menari tokoh tongkat". Kedua demo itu sukses besar, dengan tongkat angka menari menggambar orang dalam dan ruang permainan penjajah menampilkan permainan tanpa sentuhan yang sangat interaktif.Untuk kedua demo, saya menggunakan Perpanjangan as3NUI baru AIR asli yang tersedia di sini: http://www.as3nui.com/ Tidak seperti proyek lain saya Kinect Saya telah bekerja dengan, ini adalah yang pertama yang telah mengambil keuntungan dari Microsoft Kinect SDK. Itu adalah bantuan besar untuk mengetahui bagaimana mudahnya untuk Microsoft SDK untuk menginstal (satu-satunya yang membuatku tersandung adalah versi Runtime. NET yang tidak saya telah menginstal). Ane terpasang benar ke dalamnya dan bersemangat tanpa masalah, yang merupakan bantuan besar mengingat betapa banyak rasa sakit di bagian belakang bahwa perkakas PrimeSense NUI untuk mendapatkan setup.

Screenshoot:


Microsoft akhirnya merilis 1,0 versi mereka Kinect untuk Windows SDK untuk hari ini (1 Februari). Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang SDK mereka di sini: http://www.microsoft.com/en-us/kinectforwindows/.Tidak seperti, SDK beta sebelumnya, mereka akhirnya memungkinkan Kinect yang akan digunakan untuk aplikasi komersial NAMUN, Anda akan perlu membeli dan menggunakan salah satu non-subsidi mereka unit Kinect untuk sekitar $ 250. Tidak ada kata namun jika mereka akan saja diperbaharui kemasan seperti yang mereka lakukan untuk XBOX 360 unit Kinect. Pengembang masih dapat menggunakan Kinect XBOX untuk saat ini, tapi Microsoft sangat menggembirakan bagi kita untuk membeli Kinect untuk unit Windows vs yang XBOX. Hal ini masih harus dilihat bagaimana kompatibilitas driver adalah antara dua unit.Jika Anda memiliki kepentingan dalam memeriksa Space Invaders permainan Kinect bahwa aku demoed pekan terakhir ini, Anda dapat menginstal Microsoft Kinect SDK (ini diuji dengan Beta 2), pasang di Kinect Anda, dan menginstal demo dari sini. Saya akhirnya akan menerbitkan versi terbaru diuji dengan SDK akhir, tapi saya akan menunggu Ane AS3NUI diperbarui yang sedang dibangun untuk mendukung fitur terbaru dari SDK.

Download files : 14.5MB 

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger