SPONSOR

SPONSOR :

Adobe Photoshop CS6 Review sahara laptop.

Adobe kembali melakukan gebrakan baru dengan memunculkan produk Adobe Photoshop versi terbaru. Versi yang keluar baru-baru ini adalah versi CS6, tetapi masih dalam versi beta. Walaupun begitu, tetapi versi ini merupakan perbaikan dari versi sebelumnya (CS5) yang masih sangat rentan terhadap bugs.
Adobe Photoshop CS6 Review Image
Mengingat Photoshop adalah aplikasi pengolahan gambar yang paling banyak di gunakan, tentunya dalam versi keluaran terbaru ini mereka melakukan pembenahan dan sedikit perubahan dari versi sebelumnya. Lantas apa saja fitur-fitur terbaru dari Photoshop CS6 ini? mari kita bongkar tool-tools barunya sebagai berikut.
Sebelum Anda memulai untuk meng-instalasi aplikasi Adobe Photoshop CS6 ini, harap di perhatikan sedikit tentang sistem yang harus memenuhi standart Adobe Photoshop. Adapun spesifikasi nya adalah sebagai berikut:
Spesifikasi untuk Windows
  • Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor; 2GHz.
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3; or Windows 7.
  • 1GB of RAM.
  • 1GB RAM yang harus di sediakan untuk Photoshop CS6.
  •  Layar 1024×768 display (1280×800 di rekomendasikan) dengan spesifikasi minimal hardware-accelerated OpenGL graphics card, 16-bit color, 512MB of VRAM (Rekomendasi 1 GB).
Spesifikasi untuk Mac OS

  • Multicore Intel processor (di haruskan 64-bit).
  • Mac OS X v10.6.8 or v10.7 ( di haruskan 64-bit).
  • Untuk HDD dan Video Card, spesifikasinya mengacu pada spesifikasi Windows di atas.
Interface
Warna dan Logo sudah berubah. Tampilan Interface pada versi kali ini berwarna hitam tetapi tidak bergitu pekat.
Adobe Photoshop CS6 Review Image
Crop Tool
Paling baru dan sangat kelihatan menonjol adalah sistem Crop pada versi CS6 ini, dimana untuk menggunakannya diameter persegi untuk mengukur ukuran gambar.
Adobe Photoshop CS6 Review ImageExport dan Import
Memasukkan atau meng-ekspor gambar kini lebih mudah dengan fitur Export & Import Presets. Memudahkan Anda untuk mengatur gambar dalam waktu singkat.
Adobe Photoshop CS6 Review ImageMenggambar dengan Line Vector juga lebih muda. Karena juga tersedia work untuk di gunakan secara online seperti Bridge yang dapat menyambung ke seluruh pengguna Adobe.
Adobe Photoshop CS6 Review Image
Di versi ini, pengguna juga di hadir kan Adobe Mercury Graphics serta beberapa fitur untuk membuat Video jadi lebih baik, Content Aware yang membuat performa dari aplikasi ini kian cepat. Dari sumber yang didapat, bahwa Adobe Photoshop CS6 akan di rilis dalam tahun 2012 ke depannya. Jika Anda ingin mencoba versi Beta nya bisa mengunduhnya di www.labs.adobe.com. Atau jika Anda ingin bergabung di group BBM yang penulis buat untuk memajukan dunia IT bisa di scan barcode di bawah ini.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger