SPONSOR

SPONSOR :

Advanced System Care Pro 5 Final + Serial sahara laptop.

Advanced System Care Pro 5 Final + Serial

IObit kini telah resmi merilis versi 5 Final "IObit Advanced SystemCare" baru dengan perbaikan yang nyata. dengan rilies terbarunya ne sekarang saya cukup penasaran juga apa ce yang baru di IObit Advanced SystemCare 5 Final.
 ini yang sebelumnya saya memakai software utility Kingsoft Security PC Doctor 3.0.1, mungkin apa yang telah dikatakan ASC bisa saja dibenarkan untuk perawatan kesehatan jasa komputer all-in-one fitur otomatis dan anti-spyware, perlindungan privasi, optimasi kinerja dan kemampuan pembersihan sistem yang komprehensif. IObit Advanced SystemCare memperbaikan 5 kesalahan, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin bahwa data pribadi aman, dan menjaga kinerja sistem cara sepenuhnya secara otomatis.

Apa yang baru di IObit Advanced SystemCare 5 ?
  • Active Boost fungsi baru yang membantu mengoptimalkan kinerja komputer secara real time
  • Boost technology aktif bekerja secara aktif dalam sistem jaringan, sistem manajemen sumber daya cerdas secara real time, sumber daya deteksi tepat waktu dan tidak digunakan untuk mengoptimalkan kemampuan untuk menggunakan CPU dan memori RAM...
  • Teknologi Cloud (Cloud) baru membantu data base yang telah diperbarui, Teknologi Cloud (Cloud) untuk memastikan database diperbarui setiap saat sehingga anda bisa mendapatkan contoh konfigurasi dan proaktif, yang memungkinkan PC anda dilindungi dan dioptimalkan lebih baik lagi.
  • Arsitektur baru dan kode sumber ditulis ulang untuk sistem 32bit/64bit, Peningkatan ini akan membantu PC anda bekerja lebih efisien dan stabil.
  • Teknologi antarmuka pengguna baru untuk boot lebih cepat dan mengkonsumsi sedikit memori Dengan teknologi antarmuka penggunaan yang baru, Advanced SystemCare 5 boot lebih cepat dengan menggunakan daya lebih sedikit dibanding sistem yang dapat mendukung peningkatan stabilitas komputer anda..
  • Peningkatan antarmuka pengguna untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik, User interface baru memungkinkan anda untuk menyesuaikan pengaturan dasar dari jendela utama yang membuat Advanced SystemCare 5 dapat diakses dan lebih nyaman untuk digunakan.
  • Modul Perawatan (Perawatan Komputer) fungsi yang disempurnakan dan dioptimalkan membersihkan kuat..
  • Perbaikan dalam modul "Perawatan" termasuk fitur seperti "Optimalkan Boot" komputer akan memindai dan membersihkan PC anda cara yang lebih nyaman.
  • Modul dengan modus Turbo Meningkatkan Kerja & Play, Sekarang anda memiliki dua pilihan untuk Turbo Boost, bekerja dan mode Game. Juga, anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk setiap mode pada antarmuka program...
  • Untuk lebih jelasnya bisa anda Kunjungi Websitenya...
Advanced SystemCare 5 Final kini dirilis dalam dua versi: Premium &IObit Advanced SystemCare PRO 5 atau Gratis.. IObit Advanced SystemCare 5 kini telah dihargai resminya $19.95 /Year/1 PC namun disini tersedia untuk download sacara gratis + Serial 

Download : DISINI (28.7MB)
Password : soft-gratis21.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger