SPONSOR

SPONSOR :

AVG Recue Disk 2012 sahara laptop.


Sambil menunggu upload Battlefield selesai, posting dulu ah. Sobat pernah tidak terinfeksi virus yang tidak bisa dihapus? Seperti virus Win32.Virut yang menyerang ekstensi .exe dan file system lainnya? Jika pernah saya yakin pasti sobat langsung di inul (install ulang) OS nya daripada capek-capek memburu virus hehe :p.
Yaa mungkin sudah banyak yang tahu tentang AVG Rescue Disc ini, bagi yang belum tau oke saya jelaskan. Avg Rescue Disk ini sama seperti antivirus biasa, namun bedanya dengan antivirus biasa ialah kalau antivirus biasa scanningnya komputernya harus login ke windows dan otomatis virusnya pun pasti running donk? Nah kalau AVG Rescue Disc ini scanningnya pada saat booting (pada saat sebelum muncul pesan "Starting Windows"), jadi gak ada virus atau proses apapun yang running jadi kemungkinan besar virusnya bisa di hapus sampai ke akar.
AVG sendiri menyediakan 3 media untuk Rescue Disk ini, .rar .zip dan yang terakhir .iso kalau sobat ingin di bootingnya dari Flash Disk maka pilih yang .rar/.zip (recommend .rar), kalau sobat ingin bootingnya dari CD yaa pakai yang .iso lalu di burning pakai software burning ya :)
Silahkan di download, siapa tahu software ini bisa menghasilkan uang hehe
Download:
#Note: Tutorial berbentuk video bisa di lihat di situs ini, atau yang berbandwith kecil dan terkekang oleh quota insyaallah akan saya berikan tutorial dalam bentuk gambar dan text :)
Status: Tested (American Megatrends BIOS, with Bootable Flash Disk)
Virus: Clean

Semoga Membantu :)

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger