SPONSOR

SPONSOR :

Cara membuat autorun gratis Anda sendiri untuk CD atau DVD sahara laptop.

Sangat mudah untuk membuat CD autorun atau DVD untuk Windows dan semua yang diperlukan adalah beberapa file (yang kita sudah disediakan gratis). Teknik ini dapat digunakan untuk membuka jenis file lain, tetapi HTML digunakan untuk alasan: ini adalah yang paling umum didukung oleh Windows (PC kebanyakan memiliki browser web) dan fleksibel. Anda bisa menggunakannya untuk membuka file lainnya, seperti presentasi Powerpoint, tetapi akan memerlukan pengguna akhir untuk Powerpoint atau penampil Powerpoint pada sistem mereka. 

Zip autorun file kita telah siap berisi semua yang anda butuhkan untuk autorun CD dan membuka file HTML. Jadi download salinan - itu kecil dan gratis - lihat di atas untuk link download. 



Jadi mengapa tidak bisa autorun terbuka HTML secara langsung? Hal ini karena autorun Windows hanya bisa membuka aplikasi (program) bukan file data (misalnya HTML). Anda tidak dapat memberitahu autorun untuk langsung membuka file HTML. Coba saja, dan tidak akan terjadi. Untuk mengatasi masalah itu, kita menggunakan program kelelawar. File yangWindows akan memperlakukan sebagai. File ini khusus kemudian akan membuka file HTML. 

Perakitan CD 
Download dan salin file ke direktori root anda dari CD. Ini adalah: autorun.inf, autorun.bat dan index.html. Anda bisa meletakkan semua jenis file pada sisa CD. Mereka tidak akan mempengaruhi autorun tersebut. Anda dapat menguji autorun dengan membakar tiga file ke direktori akar tes CD-R. Buka drive CD dan menutupnya lagi. Viola, baru Anda buat autorun CD HTML Anda sendiri. Anda harus mengubah isi dari index.html untuk apa yang Anda butuhkan. Index.html diberikan hanya halaman pengujian. 

Anda dapat membuat perubahan 
autorun bisa membuka jenis file dan menampilkan setiap pesan yang Anda inginkan. Untuk membuat perubahan, buka Windows Notepad (jangan menggunakan Word, WordPad atau Word prosesor). Sekarang buka file autorun.bat dari dalam Notepad. Perintah penting, jika Anda klik dua kali file autorun.bat, ia akan mencoba untuk menjalankan. Jadi bukaNotePad dan pilih File-Open dan pilih file autorun.bat. Anda akan melihat empat baris kode. 

Baris pertama setelah @ echo (ingat ruang) akan muncul sebagai komentar dalam peluncuran Window autorun. Komentar ini akan terlihat sangat singkat oleh-pengguna akhir Anda. Hal ini dapat diubah ke apapun yang Anda inginkan, tetapi karena hanya muncul untuk satu detik atau kurang, jangan membuatnya terlalu bertele-tele. Jika Anda ingin mengatakan "CD sedang loading sekarang ...', baris pertama dari kode akan terlihat seperti: 

@ Echo CD ini loading sekarang ... 

Baris kedua kode memberitahu kelelawar untuk membuka file ke file index.html.. Jika ingin membuka file dengan file lain (readme.txt misalnya), maka akan berbunyi: 

@ Mulai readme.txt 

Pastikan Anda meninggalkan dua baris terakhir tidak tersentuh (@ cls dan @ exit) - mereka selalu harus muncul terakhir. Simpan perubahan dan Anda selesai. Itu itu saja yang Anda butuhkan untuk membuat CD autorun HTML Anda sendiri.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger