SPONSOR

SPONSOR :

Cara Mengganti Bahasa Di Windows XP sahara laptop.

Silahkan Download Software melalui link Dibawah Ini
Download Here
setelah selesai install dulu kemudian restart komputer anda
atau coba trik dibawah ini
Bahasa windows masalah perubahan terjadi, ketika saya mencoba untuk mengubah versiWindows XP home dari Jerman ke Bahasa Inggris. Saya menerima Acer Aspire satu model D250 dengan Windows XP Home stiker dan bahasa OS Jerman. Karena saya bukan pembicara bahasa Jerman dan benar-benar tidak mengerti itu, tentu saja, saya tidak membutuhkannya.terbaik saya Win OS bahasa adalah bahasa ibu saya, setelah semua.

PADA AWALNYA SAYA MENCOBA UNTUK MENGINSTAL PAKET BAHASA PERUBAHAN DARI SITUS MICROSOFT

Pada awalnya saya mencoba untuk menginstal Microsoft Windows XP paket bahasa perubahan dari situs Microsoft dan berpikir, bahwa ini akan cukup. Yah, aku salah, karena installer paket bahasa yang tidak bisa melakukan itu. Anda dapat mengubah bahasa OS Win, kalau itu, mengatakan, dalam bahasa Inggris dan anda ingin mengubah ke bahasa Inggris non. Aku hanya ingin sebaliknya. Aku melihat-lihat melalui forum yang berbeda di internet dan mencoba mencari jalan keluar bagaimanapun. Yang membawa saya sekitar beberapa jam.

BEBERAPA ORANG DI INTERNET ANDA BERBICARA TENTANG PENGATURAN BAHASA MICROSOFT WINDOWS OS UNTUK SALAH SATU PILIHAN DENGAN MENGUBAH SETTING REGIONAL DAN BAHASA.

Namun, ini hanya akan mempengaruhi tanggal, mata uang dan info terkait waktu di negara Anda, tapi tidak akan mengubah bahasa OS.

ALT + KOMBINASI F10

Saya juga memasuki recovery disk dengan menekan ALT + F10 kombinasi selama windows restart, yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan pengaturan pabrik dan, dengan menggunakan penerjemah google, mencoba semua kemungkinan pilihan yang diberikan pada layar. Nah, setelah pengaturan pabrik telah dipulihkan dan komputer reboot, halaman Windows XP mulai akan menunjukkan, untuk kekecewaan saya ... welkommen (bahasa Jerman:. (
1. Anda Download OS windows service pack terbaru dalam bahasa pilihan Anda. Anda dapat men-download dari situs Microsoft atau situs file sharing lainnya. Jika, misalnya, Anda ingin bahasa Inggris (seperti saya) men-download paket layanan terbaru Win OS (3) dalam bahasa Inggris.
2. Mengubah kunci registri untuk bahasa Anda:
pergi ke kunci registri HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMControlSet001ControlNlsLanguage, dan kemudian mengubah nilai tanggal untuk "Default" dan "InstallLanguage" nilai registry, kasus saya adalah 0407-0409 (Dari Jerman ke Bahasa Inggris (Amerika Serikat).

INSTAL WIN TERBARU ANDA SERVICE PACK OS

3. Setelah Anda mengubah registri bahasa mencoba untuk menginstal OS terbaru paket layanan, yang Anda download dari situs Microsoft. Jika Anda sudah memiliki paket layanan 3 dalam bahasa yang Anda ingin mengubah, jangan khawatir - hanya mencoba untuk menginstal paket layanan 3 dalam bahasa pilihan Anda. Ikuti perintah layar.
Peringatan! Jika Anda saat Win OS tidak memungkinkan Anda untuk membuat instalasi - restart komputer Anda dan mencoba untuk menginstal paket layanan sekali lagi.

RESTART KOMPUTER

4. Setelah instalasi sukses me-restart komputer. Anda harus dapat melihat sekarang Windows OS dalam bahasa pilihan Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger