SPONSOR

SPONSOR :

Cara Mengubah/Menjadikan Windows XP SP2 Genuine sahara laptop.

Cara Mengubah/Menjadikan Windows XP SP2 Genuine - Windows xp adalah salah satu os yang paling banyak digunakan di dunia windows xp terbagi menjadi 3 windows xp sp1, windows xp sp2, windows xp sp. sebenarnya masih banyak lagi jenis windows xp bukan hanya itu saja tapi yang paling terkenal adalah ketiga windows tersebut. jika anda mempunyai windows xp sp1 dan ingin mengupgrade ke sp2 atau xp sp2 ke xp sp3 silahkan baca di Cara Upgrade Windows Xp Sp2 Ke Sp3 Tanpa Install Ulang.

Cara Menjadikan Menjadikan Windows XP SP2 Genuine - jika windows xp anda bajakan atau palsu maka anda harus merubahnya menjadi genuine. disini saya akan menjelaskan tentang Cara Mengubah/Menjadikan Windows XP SP2 Genuine/Cara mengubah Windows Xp Bajakan menjadi asli jadi langsung saja ikuti tutorial berikut dengan benar.
  1. Download tools Yang Diperlukan Untuk menjadikan windows xp anda genuine disini
  2. Bukalah Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.
  3. Jika Tulisan di MGA DT tersebut berwarna merah, maka, Windows XP tersebut adalah bajakan, dan jika Hijau, maka Windows itu masih Asli.
  4. Jika Berwarna Merah, bukalah "Windows XP Key.txt".
  5. lalu pilih salah satu key yang sesuai dengan PC/Laptop kalian, (contoh : PC yang dipakai menggunakan Windows XP Service pack 2, maka pilihlah Key yang Khusus Win XP SP2,) Notepad nya jangan ditutup dulu.
  6. Bukalah "keyfinder.exe" Klik Option => Change Windows Key, lalu buka notepad, dan masukkan Serialnya.
  7. Dan hasilnya windows anda sudah tidak bajakan dan genuine :D

Jika Anda Mempunyai Kesulitan atau masalah silahkan saja isi komentar dibawah ini


0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger