SPONSOR

SPONSOR :

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Web Dengan Social Bookmark

Mempunyai sebuah website tidak akan serta merta menjamin kesuksesan bisnis kita. Kita perlu mempromosikan website kita supaya dapat dikenal oleh banyak orang. Hal terbaru yang dapat kita manfaatkan untuk membuat website kita menjadi populer adalah social bookmarking. Dalam social bookmarking, yang di bookmark hanyalah deskripsi dari suatu halaman web saja, bukan isi halaman web tersebut secara menyeluruh. Hal ini tentunya akan membuat orang penasaran dan kemudian mengunjungi halaman web tersebut. Karena itu sangatlah penting bagi kita untuk membuat deskripsi yang menarik untuk halaman web yang kita bookmark.

Jumlah website terus bertambah setiap hari nya, dan persaingan dalam bisnis online juga terus meningkat. Para pebisnis online menggunakan berbagai macam strategi untuk mendapatkan traffic sebanyak mungkin. Penggunaan social bookmarking adalah salah satu strategi yang cukup mudah dan dapat menguntungkan bisnis online jika dilakukan dengan baik. Kesuksesan dalam strategi ini bergantung pada penggunaan meta-tags yang sebaiknya dibuat dengan keywords yang relevan dan kemudian di-bookmark.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan dalam penggunaan social bookmarking:
  • Bookmarking adalah cara yang efektif untuk mendapatkan ranking. Website social bookmarking bekerja lebih cepat daripada search engine seperti Google dan Yahoo.
  • Dengan social bookmarking kita tidak harus mengunjungi banyak halaman web untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan.
  • Website social bookmarking dipantau secara terus-menerus oleh search engine. Dengan demikian, kita dapat dengan mudah memperkenalkan website baru kepada search engine.
  • Hindari menggunakan social bookmarking yang tidak memberikan kesempatan kepada kita untuk menambahkan link.
Dalam beberapa tahun terakhir, sekitar 25 hingga 30 persen dari traffic yang beredar berasal dari website social bookmarking. Jadi, memanfaatkan website social bookmarking yang besar seperti Stumble Upon dan Digg akan dapat membuat website kita menjadi populer.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger