SPONSOR

SPONSOR :

Microsoft Games for Windows 3.5 TERBARU 2012 sahara laptop.

Microsoft Games for Windows 3.5 TERBARU 2012

Microsoft Games for Windows adalah sebuah software yang membantu Anda untuk mengorganisasikan kumpulan game Anda di dalam satu interface yang mudah.

Microsoft dan beberapa vendor game terbesar di dunia telah bekerjasama membangun sebuah software yang ditujukan untuk menjamin kualitas dan kompatibilitas antara berbagai game yang tersedia di pasaran dengan platform windows. Dan inilah software tersebut.

Software ini, selain berfungsi sebagai toko untuk download Game yang Anda inginkan, juga bisa dipakai menjadi label dalam kotak game, adalah sebuah simbol yang menjadi tanda bahwa game tersebut memiliki beberapa ciri penting berikut :

* Game tersebut berkualitas : Game yang membawa logo Game for Windows adalah game yang sudah lulus testing dan berkualitas tinggi, termasuk tidak terlalu membebani komputer dan lainnya.

* Game tersebut kompatibel : Jika ada logo Game for Windows, berarti game tersebut dapat berjalan dengan lancar pada berbagai edisi Windows (XP, Vista, Windows 7) baik edisi 32 bit maupun edisi 64 bit.

* Game tersebut aman dimainkan : Anda bisa merasa yakin dan aman bahwa game yang dimainkan dapat difilter berdasar tingkat umur oleh para orang tua.

* Game tersebut tidak merusak sistem : Dengan kata lain, game yang membawa logo ini dipastikan dapat diinstall, dicari, dimainkan dan di-uninstall dengan aman dan mudah.

Password : soft-gratis21.blogspot.com 


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger