SPONSOR

SPONSOR :

Cara Mudah Merawat Komputer dengan Advance SystemCare sahara laptop.

Cara Mudah Merawat Komputer dengan Advance SystemCare Image
Advanced SystemCare Free sesuai dengan namanya adalah aplikasi gratis yang berfungsi untuk membantu kita melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja sistem komputer. Advance SystemCare Free dikeluarkan oleh iobit.com dan saat ini sudah memasuki versi 4.01. Kemudahan pengoperasian aplikasi ini dapat dilihat dari terdapatnya  4 tombol aplikasi pada bagian mainscreen sehingga menawarkan fitur one click untuk melakukan perawatan komputer.

  1. Quick Care
    Cara Mudah Merawat Komputer dengan Advance SystemCare Image
    Berfungsi untuk membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer dengan cara menghapus spyware, adware dan malware, membersihkan registry, repair invalid shortcuts,menghapus aktivitas history saat browsing dan membersihkan file sampah untuk membuat komputer kita lebih cepat.
  2. Deep Care
    Hampir sama seperti Quick Care dengan penambahan bebeapa tool tambahan seperti Disk Scan, Vulnerability Fix, Passive Defense dan Disk Defragment serta melakukan scan malware dan membersihkan registry secara lebih dalam.
  3. Turbo Boost
    Cara Mudah Merawat Komputer dengan Advance SystemCare ImageFitur Turbo Boost dapat membantu meningkatkan kecepatan komputer dengan menonaktifkan beberapa service windows dan proses yang berjalan di background. Sebelum menjalankan fitur ini sebaiknya kita melakukan konfigurasi terlebih dahulu terhadap service dan aplikasi apa saja yang boleh untuk dinonaktifkan, terutama apabila komputer kita terkoneksi ke jaringan.
  4. Toolbox
    Dalam Toolbox ini berisi sekitar 20 tool tambahan yang dapat kita gunakan untuk  merawat, memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja komputer. Ada bebarapa tool yang harus di download terpisah seperti misalnya Smart Defrag, Game Booster dan IObit Malware Fighter. Beberap tool juga hanya dapat kita gunakan apabila kita menggunakan Advanced SystemCare Pro misalnya Internet Booster dan Registry Cleaner dan Registry Defrag.
Cara merawat komputer dengan Advance SystemCare
Sebenarnya untuk merawat komputer menggunakan Advance SystemCare ini caranya sangat mudah, disini saya hanya sekedar share aja tentang beberapa tips dalam menjalankan program ini:
  1. Jalankan Quick Care secara harian, misalnya sewaktu kita akan pulang kerja
  2. Jalankan Deep Care secara mingguan, mungkin bisa dilakukan di akhir pekan.
  3. Untuk komputer yang terhubung ke jaringan, sebaiknya tidak mendisbale service windows yang terdapat pada fitur Turbo Boost.
  4. Jalankan Driver Manager, untuk mengupdate dan membackup driver.
  5. Jalankan aplikasi Disk Doctor. Aplikasi pada dasarnya sama dengan menjalankan aplikasi Chekdisk pada windows dengan perintah chkdsk C: /f, yaitu mengecek kondisi hardisk dan secara otomatis memperbaiki file system yang error.
  6. Download juga Smart Defrag, tool untuk menggantikan aplikasi defrag bawaan windows yang konon katanya kurang optimal. Lakukan defrag hardisk secara mingguan atau pada saat kita telah menginstal atau uninstall aplikasi, mengcopy atau delete file yang berukuran besar
    Cara Mudah Merawat Komputer dengan Advance SystemCare Image
  7. Download IObit Malware Fighter untuk membantu mendeteksi, menghapus, dan melindungi komputer dari berbagai spyware, adware, trojans, keyloggers,bots, worm, dan hijackers.
  8. Gunakan IObit Uninstaller untuk menguninstall program-program yang tidak dibutuhkan lagi.
Mungkin itulah sedikit tips untuk membantu merawat komputer kita dengan menggunakan aplikasi Advance SystemCare ini, dengan melakukan perawatan secara teratur diharapkan komputer kita tetap dalam kondisi yang optimal.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger