SPONSOR

SPONSOR :

Cara Shutdown Otomatis sahara laptop.

Caranya melalui Windows XP Penjadwal Tugas / Task Scheduler. Untuk memulai, buka Task Scheduler dari Panel Kontrol, kemudian klik dua kali pada Add Scheduled Task. Menggunakan Scheduled Task Wizard, daftar aplikasi, klik tombol Browse, dan arahkan ke Windows \ system32 \ shutdown.exe. isi nama tugas dan pilih Daily option.

Pilih jangka waktu satu hari bila Anda ingin agar sistem untuk menutup / menshutdown otomatis. Wizard akan meminta username dan password, Anda dapat mengisi ini atau melangkahi.

Sebelum menekan finish untuk menyimpan tugas, centang kotak tanda Open advanced properties for this task when I click Finish. Shutdown.exe akan bekerja hanya jika Anda memberikan parameter. Jika Anda klik dua kali pada program itu sendiri, tidak akan terjadi. Jadi, dalam lanjutan dialog properti, pada kotak Run, tambahkan spasi plus minimal satu item di bawah ini dari Menu A dan ada atau tidak ada item dari Menu B ke ujung jalan.
Menu A
-s shut down
-l log off
-r Reboot
Menu B
-t xx delay shutdown for xx seconds (Windows will display a warning box)
-c "Your text" add "Your text" to the warning box


Sebelum mengklik OK untuk menutup kotak, arahkan mouse ke tab Setting, kemudian centang kotak Saja memulai tugas bila komputer telah siaga untuk setidaknya:, dan menetapkan jumlah waktu yang nyaman. Dengan kotak tentang menghentikan tugas bila komputer berhenti menjadi siaga; tidak akan bekerja dalam kasus ini.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger